Inilah 5 Fakta Menarik tentang Seks dari Sudut Pandang Wanita Menurut Penelitian!

0
2
Inilah 5 Fakta Menarik tentang Seks dari Sudut Pandang Wanita Menurut Penelitian!

Aktivitas seksual bagi wanita telah menjadi subyek dari banyak mitos yang beredar di masyarakat. Para ilmuwan mencoba menyingkap lebih banyak tentang misteri di balik fakta seks bagi wanita!

 

Kepuasan bercinta, fantasi seks, hingga pemikiran seks selalu dikaitkan dengan kehidupan pria. Bisa dibilang 80 persen kehidupan pria dipenuhi dengan seks. Tak banyak yang tahu tentang seksualitas wanita. Selama ini media sosial dan para ahli hanya mengupas fakta seks dari sisi pria bukan wanita. Berikut ini adalah fakta tentang seksualitas wanita menurut penelitian seperti yang dilansir dari Askmen, Check this out POPle!

1. Bisa hamil lima sampai delapan hari setelah bercinta

Penelitian telah menunjukkan bahwa beberapa sperma dapat hidup dalam lendir serviks sebelum telur sebenarnya dibuahi lima sampai delapan hari setelah berhubungan intim.

2. Mengenakan sepatu hak tinggi berdampak negatif pada orgasme wanita

Saat mengenakan sepatu hak tinggi, tumit membuat kontraksi pada panggul. “Jika orgasme skalanya dari nol sampai 60,” Fromberg menjelaskan, “Ketika wanita selalu mengenakan sepatu hak tinggi, maka mereka sudah berada di angka 55. Wanita tidak akan memiliki pengalaman penuh saat orgasme.”

Upss, 5 Selebritis Seksi Ini Buktikan Keaslian Payudaranya dengan Cara Tak Terduga!

3. Lebih doyan cokelat daripada hal berbau 17+

Tidak sama seperti para pria yang ketika dihadapkan pada pilihan tersebut, maka kecenderungan yang dipilih sudah jelas. Berbeda dengan wanita, di mana ketika dihadapkan pada pilihan info dewasa atau coklat, maka kecenderungan yang dipilih adalah coklat. Tidak tahu kenapa, tetapi survey telah membuktikan bahwa 70 persen lebih mengarah pada coklat dibandingkan info dewasa 17+.

4. Ketika sedang PMS akan mudah terangsang

MS atau Pre Menstrual Syndrome adalah sindrom yang terjadi pada tubuh wanita ketika mereka akan menstruasi. Biasanya PMS dipenuhi dengan gangguan seperti nyeri punggung, nyeri payudara, mood swing, nafsu makan berlebihan, serta nafsu seksual yang bertambah. Lantas, kenapa PMS membuat nafsu seksual wanita bertambah? Hal ini terjadi karena pada dasarnya tubuh sedang mempersiapkan untuk proses reproduksi sehingga wanita mudah terangsang.

6 Cara Bercinta Pakai Kondom Tanpa Bikin Si Dia Sakit

5. Libido wanita kurang responsif terhadap obat-obatan

Kebanyakan, masalah seksual pria cukup diobati dengan obat-obatan tertentu. Sementara pada wanita, masalah seksualnya lebih rumit dan seringkali terkait dengan urusan psikologis atau mental, sehingga perlu pendekatan emosi yang biasanya memakan waktu lebih lama.

(Visited 29 times, 1 visits today)