Ssst! Katanya 5 Buah Sakti Ini Bikin Gairah Bercinta Naik Gila-Gilaan

0
1

Persis jalanan, gairah pun ada jalanan tanjakan dan jalanan turunan. Nah, kalau gairah bercinta tiba-tiba turun seperti jalanan? Gimana tuh…

 

Siapa yang ingin gairah bercintanya turun? Pastinya nggak akan ada.

Berbagai upaya pun diusahakan. Bikin suasana kamar jadi romantis sampai bikin pasangan tampil pakai baju seksi pun dilakukan.

Eh, ternyata masih ada langkah mudah lain untuk naikkan kadar libido tubuh.

Lahap deh beberapa buah ini:

 

SEMANGKA

Selain punya mineral dan vitamin C yang berlimpah, semangka juga tinggi akan kandungan lycopene, citrulline, serta beta karoten. Para ahli kesehatan percaya, beberapa zat tadi mampu melancarkan peredaran darah dalam tubuh sekaligus meningkatkan gairah.

 

DELIMA

Siapa sangka kalau buah satu ini juga bisa bikin gairah jadi berapi-api! Menurut sejumlah penelitian, minum segelas jus delima secara rutin sangat ampuh untuk tingkatkan kadar testosteron dalam tubuh. Dan Anda pun jadi perkasa!

 

Ssst! Konon Katanya sih Ini 5 Alasan Kebanyakan Pria Ogah Bercinta

 

 

APEL

Saat gairah seks menurun, buah nikmat ini bisa tingkatkan libido jika rajin mengonsumsinya. Semata-mata karena ada quercetin serta flavoniod yang juga mampu mencegah terjadinya kanker prostat.

 

STROBERI

Adanya zat antioksidan dan vitamin C dalam buah ini dipercaya bisa naikkan kualitas sperma kaum pria. Jadi cobalah konsumsi buah merah ini secara rutin, meski terasa asam dan nggak enak. Hahaha!

 

3 Kalimat Sederhana Ini Bisa Bikin Si Dia Bergairah Saat Bercinta…

 

ALPUKAT

Buah warna hijau ini bisa lancarkan peredaran darah serta turunkan kadar kolesterol dalam tubuh. Tentunya, alpukat juga bisa naikkan kadar libido! Setidaknya para ahli kesehatan bilang, kandungan antioksidan, potassium, dan vitamin E ada di dalamnya bisa cegah terjadinya disfungsi ereksi.

 

Mau yang seksi lainnya? Geber deh POPULAR NOW ini download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya biar bisa chat seru bareng… klik ini !

 

 

 

 

 

 

 

foto istimewa

(Visited 24 times, 1 visits today)