3 Parfum yang Memiliki Bentuk yang Unik… Kamu Sudah Punya?

0
5

Selain wanginya yang unik dan menyegarkan, sederet parfum memiliki desain botol yang futuristik yang amat menarik…

Persaingan bisnis di pasar parfum memang sengit. Tak hanya berlomba-lomba menciptakan wewangian yang unik. Para produsen juga berbondong-bondong meracik kemasan parfum semenarik mungkin.

Seperti halnya beberapa parfum berdesain futuristik berikut ini…

Ucapkan Selamat Tinggal Rambut Jelek!! “No Bad Hair Day!

The Game By Davidoff

Desain botolnya yang berbentuk seperti tumpukan koim memang jadi daya tarik parfum buatan Davidoff. Warnanya yang titanium yang begitu pekat memberikan kesan futuristik dan canggih.

Soal keharuman, The Game terasa begitu segar dengan sentuhan woodynya yang terdiri dari gin dan juniper berries.

Paco Rabanne by Invictus

Aksen garis dan pegangan pada bagian atas botol parfum ini memang terkesan futuristik. Bentuknya yang mirip trofi juga menonjolkan kesan seorang pemenang bagi pemakainya.

Tak hanya itu, wanginya pun tercium fresh, maskulin dan lebih dari sekedar sporty. Ketika kamu memakainya, bersiap-siaplah merasakan sensasi luar biasa layaknya seorang juara.

Kebanyakan Semprot Parfum? Awas, 5 Kesalahan Grooming Ini Fatal!

Marc Jacobs Bang

Desain botol paruf ini sangatlah unik. Ya, dari warnanya saja sudah mewakili unsur besi dan berkesan futuristik. Tutup botol berbentuk kotak, serta guratan asimetris pada bagian dinding botol juga begitu berkarakter.

Sehingga nuansa kecanggihannya terasa kental. Selain itu, aroma rempah yang dipancarkan pun membuat pemakainya terkesan berjiwa muda.

(Visited 158 times, 1 visits today)