Sukses Menjadi Agripreneur dengan Menggunakan Aplikasi Canggih Ini!

0
2

Sebagai startup dibidang pertanian di Indonesia, Tanihub dan TaniFund yang bernaung didalam Tani Grup meluncurkan TaniPreneur.

Dalam mengusung tema “Miliki Bisnis dengan Social Impact” TaniPreneur adalah sebuah inisiatif yang ditujukan untuk membantu para wirausahawan mengatasi permasalan dan dapat memajukan industri pertainan di Indonesia.

Memanjakan Konsumen, Suzuki Siapkan Program Cicilan Menarik Selama IIMS 2018

Inisiatif dari TaniPreneur ini ditujukan kepada individu yang ingin memiliki atau mengembangkan bisnis makanan dan minuman mereka, sekaligus membuka jalur pemasaran hasil panen petani lokal.

“Setiap kegiatan TaniHub selalu berpedoman pada social impact dan value creation. Dengan membantu meningkatkan derajat para petani di Indonesia, sekaligus menciptakan wirausaha baru yang menjadi tulang punggung perekonomian Indonesia,” ucap CEO Tani Grup Ivan Arie Sustiawan.

Selain peluncuran Launching of TaniPreneur yang dilanjutkan dengan workshop interaktif dan menampilkan demo masak oleh pakar kuliner bersertifikat national dan international.

SUZUKI MEGA CARRY RESMI DIPERKENALKAN DI GIICOMVEC 2018

Pada acara workshop, Chef Seha mendemonstrasikan beberapa resep menu makanan untuk menjadi inspirasi para Restopreneur dan varian jus.

(Visited 205 times, 1 visits today)