Bikin Kaum Pria Keringetan, 3 Pemandu Sorak Ini Seksinya Kebangetan!!

0
15
pemandu sorak

Cheerleaders atau pemandu sorak menjadi kekuatan tersendiri bagi klub olahraga. Bikin Kaum Pria Keringetan, 3 Pemandu Sorak Ini Seksinya Kebangetan!!

Di Amerika Serikat umum dihadirkan goyangan cheerleaders yang mengisi jam istirahat untuk menghibur penonton yang datang ke stadion. Di tradisi basket AS, NBA, juga demikian. Pemandu sorak selalu sukses bikin suporter klub basket melongo.

Setidaknya ada 3 pemandu sorak terpanas sejagat yang pernah berpacaran dengan atlet.  Siapa saja pemandu sorak tersebut? Inilah deretan cheerleader terpanas sejagat.

1. Whitney Wonnacott

Wanita cantik berambut pirang ini merupakan pemandu sorak dari tim futbol BYU Cougar. Saking cantik dan seksinya banyak yang ingin mengencani Whitney. Namun hatinya berlabuh ke Jimmer Fredette. Pencetak poin terbanyak saat musim 2011. Tak hanya pandai futbol, Jimmer juga menguasai basket dan mengincar NBA.

Wow! 5 Atlet Wanita Ini Dinobatkan Sebagai Pemilik Bokong Terseksi!

Namun sayang, dia tidak berhasil masuk ke daftar NBA. Sebaliknya, dia malah dikontrak main basket di sebuah klub di China. Karir memang mandek, tapi tidak percintaan. Jimmer akhirnya bisa menikahi Whitney pada 2012.

2. Sarah Jones

Sarah Jones tak hanya tersohor sebagai cheerleader terseksi dunia namun kelakuannya memang liar. Mantan pemandu sorak tim futbol Cincinnati Bengals ini bahkan pernah tidur dengan -hampir- seluruh pemain bahkan jajaran manajemen. Jones juga terkena perkara pada 2012 lalu.

Dia menjalin cinta dengan anak muridnya dan menjadi kasus luar biasa di dunia. Meski akhirnya keduanya menikah pada 2013, namun perbedaan usia Sarah dengan sang murid terpaut jauh dan dikategorikan kasus pedofilia.

3. Royce Reed

Bila Anda penyuka NBA, maka mengenal atlet basket Dwight Howard. Tersohor pada 2004, dia pemain tengah yang menjadi sorotan. Meski demikian berprestasi di basket, Howard punya kelakuan yang buruk di kehidupan sehari-hari.

Siapa Pegulat Cewek Terseksi dan Termahal di Dunia?

Dia mengencani pemandu sorak Orlando Magic bernama Royce Reed dan memiliki anak darinya. Namun hubungan keduanya tak harmonis dan mereka harus berpisah dengan cara kurang baik, bertengkar di pengadilan dan saling membuka aib.

(Visited 54 times, 1 visits today)