Eits! Ini 5 Posisi Seks Buat Pasangan Beda Tinggi Badan alias Cowok Tinggi Tapi Ceweknya Pendek

0
21

Apakah itu doggy style atau jurus misionari yang juara pas buat bercinta dengan yang tersayang yang beda ukuran tinggi badan? Coba cekidot …

                       

Beda jauh tinggi badan memang kelihatannya sepele. Tapi jika perbedaannya ekstrim banget, itu bakal terasa sekali pas momen bercinta berlangsung.

Daripada frustrasi karena beda tinggi badan yang jauh, mendingan cekidot deretan jurus posisi seks buat Anda yang punya tinggi badan menjulang tapi pasangan bertubuh mungil alias pendek.

Seperti?

 

#1  TABLE TOP

Nggak mesti lakukan ini di meja – seperti namanya – tapi berbagai macam permukaan benda bisa jadi ‘tatakan’ bodi pas jurus seks ini berlangsung. Jadi biarkan dirinya berbaring di pinggir meja, di meja dapur atau di pinggir ranjang. Ini sangat berguna karena Anda berdua jadi punya posisi tinggi yang sama!

 

 

Ini Lho Posisi Seks Favorit Para Pria yang Gemar Menonton Film Porno!

 

#2  REVERSE COWGIRL

Ini memang jadi posisi seks favorit dengan ukuran tinggi yang beda. Biarkan tubuh Anda berbaring saja, sedangkan si dia menduduki Mr.P dengan membelakangi wajah Anda sehingga si dia cukup puas melihat kedua rentangan kaki Anda. Tapi tentu saja, biarkan si dia yang bergoyang. Auch!

 

#3  SPOON

Jika dideretkan berbagai macam posisi seks, gaya seks ini jadi salah satu favorit nyaris semua pasangan. Maklum, posisi ini bisa dilakukan pas bermalas-malasan tapi sedang ‘ingin bercinta’. Alhasil, sebenarnya ini jadi posisi dimana kita tidur tapi sedang memeluk guling menyamping. Bedanya… ini ‘guling hidup’! Eh…

 

 

#4   THE CLOSE-UP

Sebenarnya posisi ini adalah posisi klasik. Ia ‘mengendarai’ tubuh Anda sementara Anda duduk saja, dengan posisi kaki terpaut begitu saja. Jika memang bodi Anda besar, ini jadi menyamaratakan posisi tingkatan tubuh. Asyiknya, wajah berhadap-hadapan sehingga erangannya terasa wah…. Duh!

 

Wadaw! Konon 5 Lagu Panas Ini Punya Videoklip Panas Juga

 

#5   SNAKE

Gaya ular? Ya, Biarkan si dia berbaring menelungkup sedangkan Anda berada di atasnya – seolah-olah sedang mengendarainya. Oh ya, jangan lupa taruh bantal di area pelvisnya agar bisa mendapat sudut penetrasi yang mantap. Posisi ini juga bisa bikin dirinya bermain dengan klitorisnya. Demikian lansiran dari Men’s Health.

 

Ingin posisi lainnya? Gebet POPULAR NOW! So, buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

 

 

foto istimewa

(Visited 480 times, 1 visits today)