6 Area Sensitif Tubuh Anda Ini Wajib Diketahui Si Dia

0
4

Kalau kita sih pastinya tahu saja area sensitif si dia. Sampai ngelotok malah! Hahaha!

 

Untuk mengejar kesempurnaan dalam hal seks jelas komunikasi dan saling mengerti satu sama lain sangatlah dibutuhkan. Kalau selama ini selalu Anda yang mencari tahu bagaimana membuatnya mudah mencapai titik kenikmatan, kini biarkan dirinya melakukan usaha serupa. 

Coba komunikasikan tentang beberapa titik sensitif yang ada pada diri Anda dan biarkan si dia yang mengeksplorasi spot tersebut.

 

Mulut dan Bibir

Pria punya jangkauan sensitif yang cukup luas di wajah, yaitu pada mulut dan bibir. Oleh karena itu, beberapa dari Anda seringkali tak malu mengecup pasangannya secara mendalam. Bila Anda sudah mengecup bibir, katakan pada pasangan untuk tidak segera melepaskannya.

 

Paha Bagian Dalam

Paha dalam Anda adalah area sensitif kedua yang sangat strategis. Minta pasangan Anda untuk fokus menggoda bagian ini. Sedikit saja sentuhan di daerah ini bisa membuat pria jadi terangsang. Bujuklah pasangan agar melakukannya sedikit lebih agresif.

 

Pundak dan Leher

Area pundak dan leher jadi area yang sangat memanjakan. Sebuah rangkulan hangat dan kecupan bisa membuat pria akan berkesimpulan untuk segera bermain di atas ranjang!

 

Puting 

Pria juga cukup sensitif di area ini. Meski hanya sebagian orang yang menyukai area tersebut, namun menggoda seorang pria pada area puting dadanya adalah salah satu cara yang ampuh dilakukan wanita.

 

Punggung Bawah

Area punggung bawah pria ibarat pinggul wanita. Area ini sering disebut sebagai area paling sensitif dari seorang pria. Mintalah dirinya menyentuh area ini, terutama ketika Anda dan pasangan sedang melakukan foreplay.

Segudang Manfaat Rajin Bercinta

 

Lengan 

Lengan kokoh Anda ternyata juga bisa menjadi area yang sensitif. Sentuhan lembut wanita pada lengan Anda, meski bukan bertujuan sebagai inisiatif mengajak berhubungan seks, namun bisa memberikan kesan mendalam baginya. 

 

Itulah beberapa area sensitif Anda yang perlu dikenali dirinya. Jika dirinya mampu memanjakan Anda di atas ranjang. Jangan heran kalau setelah ini, Anda akan makin sayang padanya!

 

berbagai sumber

(Visited 7,202 times, 1 visits today)