Stt, Inilah 7 Titik Paling Sensitif Tubuh Wanita Yang Bikin Klepek-Klepek!

0
37
Ini Alasan Mengapa Seks Lewat Pintu Belakang Rawan Terjangkit Penyakit Seksual Menular!

Jika kamu ingin menjadi Pria Sejati yang sanggup membahagiakan pasangan. Maka ada baiknya memiliki pengetahuan lebih tentang seks dan seluk beluknya. Seperti titik kenikmatan pada wanita ini!

 

Bicara mengenai kepuasan bercinta, G-spot disebut-sebut sebagai titik kenikmatan bercinta pada wanita. Setiap titik tubuh wanita memiliki kepekaan dan reaksi yang berbeda, oleh karena itu penting untuk menyentuh lima titik ini agar lebih bergairah saat bercinta.

bercinta dua kali seminggu

1. Mons Pubis

Bagian sensitif ini terletak di sekitar area Miss V, Anda dapat membelai dengan lembut bagian ini ketika akan mulai terlebih dahulu dengan foreplay bersamanya.

 

2. U Spot

Titik rangsang ini terletak di pembukaan uretra, tepat diatas lubang Miss V. Anda bisa menyentuh dan membelai lembut dengan jari atau lidah, dan bayangkan desahan Si Dia saat menanggapi rangsanganmu.

3. Puting

Anda bisa menghisap dan menciumnya secara perlahan dan lembut. Mungkin saja pasangan Anda akan langsung meminta untuk bercinta hehe.

4 Wanita ini Adalah Pemegang Rekor Bercinta Paling Banyak!

4. Tengkuk Leher

Leher memiliki banyak syaraf sentuhan, Anda bisa mencium mesra pada tengkuk lehernya, dijamin Si Dia akan semakin bergairah. Jangan lupa, sentuh payudaranya saat sedang memberikan rangsangan pada leher Si Dia.

5. Paha Bagian Dalam

Paha bagian dalam sangat sensitif terhadap sentuhan, belaian, dan jilatan. Sama seperti bagian belakang lutut, paha bagian dalam juga memiliki banyak ujung saraf. Oleh karena itu, saat kamu mencumbu bagian ini, akan membuat seorang wanita merasa sangat terangsang.

6. Telinga

Banyak wanita merasa terangsang saat kamu menjilat, menghisap, atau mencium telinganya. Akan tetapi, ingatlah untuk tidak meniup atau memasukkan lidah ke dalam telinganya.

Ingin Gairah Bercinta Selalu Menggebu? Gunakan Ramuan Cinta Ini

7. Pergelangan Tangan

Wanita sangat suka saat anda menciumi dan menggigit pergelangan tangannya. Kamu dapat membuatnya merasa terangsang hanya dengan melakukan hal ini.

 

Nah, bisa langung dipraktekkan ke pasangan masing-masing ya POPle?

 

 

(Visited 15,304 times, 1 visits today)