Ada 5 Manfaat Ketika Anda Mandi Bareng dengan Pasangan!

0
51
mandi bareng

Mandi bareng dengan pasangan tak melulu bicara tentang seks di dalam kamar mandi. Ada 5 Manfaat Ketika Anda Mandi Bareng dengan Pasangan!

Mandi bersama adalah salah satu yang terbaik untuk membangun keintiman dan kemesraan kamu dengan pasangan tapi hal ini kadang diremehkan. Sebuah studi baru-baru ini mengungkap, melakukan aktivitas bersama seperti mandi dengan orang yang Anda cintai ternyata menyehatkan. Selain memperkuat hubungan, mandi dengan pasangan Anda juga dapat mengurangi stres dan lebih baik dari secangkir teh hijau.

Setiap pasangan harus memasukkan rutinitas sehari-hari mereka dan menikmati lebih sering untuk mandi bersama. Mandi bersama-sama memiliki banyak manfaat selain membangun keintiman melalui usapan busa sabun ke pasangan.

1. Membangun Keintiman dan Sensualitas

Mandi bareng dengan pasangan sama halnya dengan berpelukan bersama di ranjang. Ketika mandi bareng, seolah-olah Anda berbagi semua aspek dari diri sendiri kepada pasangan. Anda juga akan melihat dan merasakan tubuh pasangan Anda secara keseluruhan di bawah kucuran air.

Kualitas Sperma Menurun? Stop Kebiasaan Mandi Air Hangat di Pagi Hari!

2. Momen Keintiman Berkomunikasi

Ketika berada di dalam kamar mandi, tak hanya aktivitas mandi yang bisa anda bangun bersama pasangan. Jika berada di kamar tidur atau ruang keluarga, kadang pembicaraan dengan pasangan akan terganggu oleh ponsel atau televisi berhenti. Kamar mandi adalah tempat yang sempurna untuk berbicara dengan pasangan secara intim.

3. Mengurangi Stres

Di bawah kucuran air pancuran kamar mandi sambil berpelukan, Anda bisa merasakan menenangkan pikiran yang begitu mengganggu diri Anda. Di kamar mandi, Anda bisa sejenak melepaskan beban pekerjaan dan beban pikiran.

4. Merawat Tubuh

Salah satu manfaat kesehatan dari mandi bareng pasagan adalah membantu merawat tubuh yang lebih baik. Anda bisa saling mencuci dan menggosok bagian belakang masing-masing untuk menghilangkan kulit mati.

Yuk Kita Senam Ringan Terlebih Dahulu Sebelum Mandi!

5. Alternatif Foreplay

Sebuah usapan atau pijatan lembut dan sensual busa ke bagian bawah pasangan Anda bisa menjadi kegiatan yang lebih menyenangkan ketika mandi bareng. Ini kesempatan yang harus dimanfaatkan semaksimal mungkin. Dengan usapan ini bisa menjadi perangsang sebelum melakukan hubungan seksual.

Siap mandi bareng dengan si dia? Pastikan juga pintu kamar mandi terkunci ya, hehehe..

 

Feature Image: glamour.com

Inside Image: strana-sovetov.com

(Visited 3,305 times, 1 visits today)