Wah! Ini Alasan Jempol Si Dia Bergoyang Saat Orgasme

0
13
jempol si dia bergoyang

Hmmm… apakah Anda memperhatikannya bahwa Jempol si Dia Bergoyang seru saat Orgasme? Jika tidak, mungkin Anda terlalu menikmati klimaks yang sedang berlangsung. Ups!

 

Namun, ternyata itu benar adanya. Menurut pakar seks Mark Michael dan Patricia Johnson, penulis buku The Essence of Tantric Sexuality. Jempol wanita akan bergoyang ketika mencapai orgasme. Kira-kira apa penyebabnya ya?

Ternyata ini dikarenakan faktor syaraf. Terdapat syaraf yang terhubung antara jempol kaki dengan alat kelamin, sehingga wajar saja ketika orgasme jempol si dia akan bergetar. Hal ini pun dibenarkan oleh Johnson, “Merangsang jempol kaki memang terbukti dapat menyebabkan orgasme pada sebagian wanita,” jelasnya.

 

Bisa Bikin Wanita Orgasme Itu Tingkatkan Harga Diri Pria?

 

Jadikan jempol sebagai area mantap untuk bercinta

Tentu ini bisa menjadi informasi yang berguna. Anda bisa mempraktekannya dengan memaksimalkan rangsangan pada jempol saat bercinta dengan si dia. Jurus standar yang bisa Anda lakukan adalah mengulum dengan lembut jempol kaki si dia. Tentunya sebelum melakukannya pastikan jempol si dia steril, ya.

Selain di kulum, Anda juga bisa lakukan aksi menjepit sisi jempol kaki si dia dengan jemari Anda, lakukan bersama gerakan memijat lembut. Menurut penelitian, gerakan memijat pada daerah jempol kaki dapat berpengaruh pada organ kelamin wanita.

4 Area si Dia ini Pantang Disentuh Selama Bercinta!

 

Area mantap untuk orgasme Pria

Berbeda dengan wanita yang tak berdaya ketika foreplay di area jempol. Puting payudara justru menjadi wilayah paling mudah membuat Pria terangsang. Ini dikarenakan puting pria memiliki saraf perasa yang sama banyaknya dengan puting payudara wanita. Jika biasanya Anda bermain dengan puting si dia, kali ini coba biarkan si dia mengulum atau memelintir puting Anda. Untuk lebih maksimal, pintalah si dia untuk memijat dan menggigit kecil putting Anda.

Hmmmph… ini bisa jadi suasana baru bercinta Anda ya-kan? Segera praktekan!

 

Ini dia 4 Skenario Seks Tanpa Perlu Foreplay!

 

Ada yang punya alasan lainnya kenapa Jempol si Dia Bergoyang saat Orgasme?

(Visited 2,894 times, 1 visits today)