Jadi Superhero di Kasur? Sikat 5 Gaya Bercinta ala Superhero!

0
6

Ada sejumlah posisi seks mantap ala superhero yang siap diterapkan bareng istri di rumah. Eh, siap jadi ‘superhero’, nggak?

 

Bosan dengan posisi bercinta yang itu-itu saja? Jika ya, tenang, tak perlu terlalu khawatir dengan hal itu. Pasalnya, ada sederet posisi seks mantap ala superhero yang bisa Anda jajal bersama si dia. Berikut posisi-posisi tersebut.

 

Wolverine

Seperti yang kita tahu, tokoh Wolverine punya tangan yang kuat dan berotot. Dalam hal ini, posisi seks yang bisa dilakukan adalah mengangkat wanita kemudian memeluknya. Selanjutnya, pegang bokong si dia lalu mulailah lakukan penetrasi.

Percayalah, kenikmatan luar biasa akan dirasakan!

 

Superman

Posisi seks satu ini disebut juga “The Snow Angel”. Secara garis besar, ini adalah posisi misionaris namun memutar terbalik. Di sini, wanita telentang kemudian kita berada di atasnya dengan posisi telungkup.

Kedua tangan berada di depan wajah pasangan sebagai tumpuan. Anda bisa memegang panggul si dia (atau sebaliknya) ketika melakukan penetrasi. Menurut ahli, posisi ini akan memberikan sensasi bercinta yang berbeda dari biasanya.

 

Krrish

Krrish yang notabene pahlawan super dari Bollywood ini punya kemampuan untuk berbaring terbalik. Saat terapkan posisi ini, kita para pria umumnya berada di pinggir tempat tidur dengan posisi kepala dan bahu berada di lantai, sementara wanita berada di atas panggul kita.

Dalam kamus Kamasutra, posisi seperti ini dikenal sebagai “The waterfall”. Demikian dilansir The Health Site.

 

Hulk

Jika punya kekuatan pada tubuh bagian atas layaknya Hulk, posisi satu ini sangat oke untuk dicoba. Cara menerapkannya, Anda hanya perlu mengangkat tubuh pasangan yang sedang berada dalam posisi telungkup.

Minta pasangan berpegang pada kedua tangan Anda. Saat si dia sudah dalam keadaan ‘terbang’, lakukanlah penetrasi dari belakang.

 

Posisi Seks Mantap Sesuai Bentuk Mr.P

 

Thor

Posisi seks mantap ini hanya bisa dilakukan oleh Anda yang kuat seperti Thor. Dalam kamus kamasutra, posisi satu ini dikenal sebagai wheel barrow. Caranya? Angkat pasangan dengan menarik kakinya dari arah belakang.

Langkah berikutnya, gempurlah lubang kenikmatan si dia dengan perlahan dan penuh perasaan. Para periset yakin posisi tersebut akan membuat Anda dan pasangan puas maksimal.

 

(Visited 23,291 times, 1 visits today)