Kalau Malam Ini Geber Gairah Bercinta Pakai Musik Klasik?

0
16

Yang namanya bercinta pastinya nggak kenal musik apapun. Bagaimana kalau geber gairah bercinta pakai musik klasik?

 

Suasana romantis memang perlu agar gairah bercinta naik. Pakai musik rock? Bisa. Pakai musik R&B? Apalagi. Bagaimana jika pakai musik klasik?

Ya, musik klasik bisa juga jadi pemicu gairah naik.

Mau pakai nomor klasiknya Wagner, Tristan and Isolde, bisa. Karena nomor ini dikenal bisa naikkan gairah erotis. Habanera milik Carmen pun bisa.

Cek deh nomor-nomor klasik seperti ini – tentu saja sebagai variasi daripada pakai lagu itu-itu lagi …

 

LIEBESTRAUM NO.2

Dikenal sebagai nomor klasik yang paling erotis dibanding dua nomor berjudul sama sebelumnya (dibedakan nomor), nomor klasik ini mantap mengantar si dia melepas pakaiannya satu-persatu dengan smooth. Maklum, gelaran komposisinya smooth.

 

THE POEM OF ECSTASY

Gubahan ini juga dikenal sebagai Symphony N.4 dan komposisinya terasa benar-benar ngotot demi membangkitkan rasa senang dan bahagia yang wah. Serunya, gubahan klasik ini dibawakan disertai puisi panjang!

 

Hot! 10 Aksi Panas Madonna Sejak Singel Hingga Jadi Hot Mom!

 

SONATA EROTICA

Komposer asal Czech, Erwin Schulhoff, yang notabene pengubah gubahan klasik ini terkena impresi pergerakan Dada dan lukisan karya Georg Grosz. Yang bikin unik, komposisinya diciptakan hanya dengan suara wanita yang pura-pura orgasme – bukan nada instrument orkestra.

 

SAMSON ET DELILAH

Gubahan klasik ini diambil dari gelaran tari musikal, Samson et Delilah, karya Saint-Saens. Ritme gubahannya yang begitu ‘ngotot’ menggeber pas banget untuk menaikkan dirinya yang masih terasa dingin pas di ranjang.

 

Duarrr! 5 Perkakas Bercinta Ini Juara Ledakannya

 

SYMPHONIA DOMESTICA, ADAGIO

Dengan Symphonia Domestica ini Richard Strauss secara langsung membawa musik benar-benar masuk kamar beneran. Asyiknya, tingkatan komposisinya asyik. Diawali dengan komposisi membelai telinga yang bisa bawa si kecil kea lam mimpi, simfoni ini berubah perlahan jadi tiga bagian adagio yang begitu megah romantis.

Siap-siap menanjak ke awan-awan penuh gairah cinta dengan mengalun pasti?

 

Oh ya, jangan lupa ini jaman now jadi semua yang asyik dan kadang (gaya bercinta) klasik ada di POPULAR NOW dan ini POPULAR NOW versi apel kegigitnya!

 

 

 

 

 

foto istimewa

(Visited 555 times, 1 visits today)