Benarkah Espresso Dapat Kecilkan Payudara Wanita? Ini Kata Peneliti..

0
19
Menurut Penelitian Ini, Ternyata Pria Lebih Tertarik dengan Bentuk Payudara daripada Ukurannya!

Menurut riset, ukuran buah dada wanita bisa menyusut dengan espresso! Ada yang mau kecilkan buah dada?

 

Ya, apakah pasangan Anda saat ini dalam program pengecilan ukuran payudara? Jika ya, kami punya informasi penting yang bisa dikasih tahu ke dirinya.

Cara mudah yang kami maksud adalah dengan rutin mengonsumsi espresso, minuman nikmat yang dihasilkan dengan mengekstraksi biji kopi yang sudah digiling dengan semburkan air panas di bawah tekanan tinggi.

Apa Kata Peneliti?

Studi yang belum lama dihelat menyebutkan, espresso terbukti ampuh dalam kecilkan buah dada wanita yang kelewat besar. Untuk buktikan hal tersebut, periset meneliti 300 wanita dari berbagai usia dan daerah. Dalam prosesnya, ilmuwan meninjau kebiasaan minum espresso seluruh partisipan.

Ssst, Ternyata Ada Manfaatnya Nonton Film ‘Biru’ Lho!

Artikel ini pada dasarnya memberi wawasan pada Anda kalau sebenarnya ada cara mudah untuk kecilkan buah dada secara alami. Peneliti juga bilang, riset yang dilakukan berhasil menemukan fakta kalau ternyata wanita punya gen yang terkait dengan ukuran payudara dan intensitas minum kopi.

“Perlu diketahui, rutin minum espresso sudah cukup untuk kecilkan buah dada wanita. Takaran yang disarankan adalah tiga cangkir perhari,” ujar peneliti seperti dilansir Boldsky.

Ternyata, Bikin Orang Jatuh Cinta Itu Mudah Kok! Mau Tau Caranya?

Yang perlu dicatat, lanjut peneliti, kopi memang sudah lama dipercaya ampuh kecilkan ukuran payudara. Ketika cairan tersebut masuk ke dalam tubuh, hormon estrogen akan langsung mengidentifikasinya.

 

Mau tau fakta menarik lainnya POPle? Download aja aplikasi POPULAR NOW. Banyak Artikel, galeri Foto dan Video paling seksi model POPULAR, yang bisa dilihat kapan aja dan dimana aja via Apps POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 459 times, 1 visits today)