Coba Cocokan 7 Perubahan Saat Gapai Puncak Kenikmatan Ini Dengan Kebiasaan Anda

0
2

Mengalami orgasme terasa fantastis dan memiliki berbagai manfaat kesehatan seperti mengurangi stres dan membuat Anda terlihat lebih muda. Tapi apakah Anda tahu bahwa setiap bagian tubuh Anda mendapatkan efek ketika Anda mencapai klimaks?

Dilansir dari dailystar.co.uk, berikut adalah rincian tentang bagaimana tubuh bereaksi ketika ON.

#1 Mata

Ketika Anda mencapai kenikmatan pupil mata akan membesar, meningkatkan diameter hampir 50%. Ini memungkin meningkatkan penglihatan Anda selama pergolakan gairah. Hmm, jadi bisa lebih jelas melihat ekspresi si dia ketika sedang ON.

#2 Hidung

Untuk saluran pernapasan mungkin akan menjadi lebih berat selama orgasme, namun kepekaan penciuman justru membaik. Penelitian yang didasarkan pada hewan ini mengungkapkan, Anda dapat mengendus feromon pasangan Anda lebih baik, yang terkait dengan daya tarik seksual dan gairah.

#3 Mulut

Kebanyakan orang akan menghasilkan lebih banyak air liur selama klimaks karena sistem saraf parasimpatis. Namun beberapa orang, terutama pria akan mendapatkan mulut kering jika mereka merasa cemas tentang tindakan tersebut. Jadi, jangan cemas dan nikmati saja.

#4 Kulit

Mengalami orgasme membuat Anda merasa panas karena kedua suhu tubuh dan kenaikan metabolisme. Juga, bagian dari otak Anda yang mengontrol rasa sakit dan tumpang tindih orgasme menjadi berkurang terhadap rasa sakit ketika Anda ON.

#5 Dada

Baik pria maupun wanita mengalami area penghujung dada lebih sensitif sebagai ujung saraf terbuka dan tubuh bagian atas menjadi memerah. Untuk wanita, payudara menjadi membesar dan mereka bertambah besar ketika hormon prolaktin dilepaskan.

 

Ingin tingkatkan gairah Anda juga bisa manfaatkan sederet buah ini. Baca di sini.

 

#6 Jantung

Tekanan darah jadi naik dan detak jantung melonjak lebih dari 100 denyut per menit. Wow!

#7 Panggul

Untuk pria, otot-otot di tubuh mereka akan jauh lebih relaks karena mereka mengalami ejakulasi. Otot di dasar Mr. P akan berkontraksi antara 10 dan 14 kali. Menegangnya Mr. P akan memudahkan pria untuk bisa menerobos lebih dalam ke liang Miss V si dia.

Intinya ketika sedang On hampir semua bagian tubuh mendapatkan dampaknya. Jadi agar mendapat efek yang baik penting untuk benar-benar bisa menikmati seks dengan penuh perasaan.

(Visited 424 times, 1 visits today)