Pria, Ini Sederet Alasan Ngga Boleh Takut Pada Efek Samping Vibrator!

0
0
Young hispanic girls plays pool with a very sexy dress.

Menurut ahli, efek samping vibrator pada wanita tidak berpengaruh buruk pada kehidupan seks!

Banyak pria yang khawatir efek samping dari aktivitas seks solo bagi pasangan, salah satunya seperti gairah yang tiba-tiba cepat sekali On, tak sesuai ekspetasi. Padahal Anda tentu ingin sekali melihat si dia menikmati momen-momen foreplay.

Bagi Anda jelas ancaman ketika melihat wanita yang terlampau asik sendiri bermain dengan vibrator. Bagaimana jika jadinya si dia cepat sekali On? Atau si dia merasa layanan yang Anda berikan tak sehebat mainan seks tersebut? Ini sungguh efek yang buruk dalam kehidupan seks.

Namun dilansir dari Cosmopolitan, Sex Educator bernama Zoë Ligon, yang sekaligus pendiri dari Spectrum Boutique dan juga Vanessa Marin seorang terapis seks menjelaskan. Mereka menilai jika efek samping vibrator tidaklah seburuk itu pada tubuh wanita dan juga kehidupan seksnya. Berikut penjelasannya:

Pria, Ini Sederet Alasan Ngga Boleh Takut Pada Efek Samping Vibrator!

#1. Vibrator tidak mengurangi sensitivitas

Efek samping vibrator terletak justru dari intensitasnya. Ligon mengatakan, “Menerapkan getaran untuk klitoris, atau tempat lain di tubuh, tidak menyebabkan desensitisasi (pengurangan sensitivitas).” Ligon menambahkan jika ini erat kaitannya dengan aliran darah. “Ketika klitoris terangsang, itu menyebabkan aliran darah pada Mr. P bereaksi hebat dengan saraf. ”

Vibrator tidak mengubah fungsi saraf. Hanya saja ketika wanita terbiasa dengan sensasi intens yang diberikan, ini menyebabkan stimulasi bisa terasa kurang intens karena pengalaman dengan vibrator.

Mungkin Anda Ingin Hadiahkan Si Dia Star Wars Vibrator?

#2. Vibrator tidak akan merusak seks

Anda tidak perlu khawatir bahwa seks yang Anda berikan tak sesuai harapan si dia. Tubuh, tangan, klitoris akan tetap kehilangan daya jika tengah bermain di atas ranjang. “Saya pikir ini mungkin sudah terlanjur terbentuk. Sebagian orang takut bahwa vibrator adalah ‘pengganti’ pasangan,” kata Ligon. “Tapi, bisakah vibrator memeluk pasangan? Tidak bisa!,” tambah Ligon. Pada akhirnya getaran yang Anda berikan justru yang bisa menaklukan si dia.

 

#Istirahat sejenak dari mainan seks bisa jadi obat hubungan awet

happy-couple-today-160204-tease-01_24a67598f13bdd1b715622c32d68ec25-today-inline-largeBanyak yang masih takut akan efek samping vibrator, seperti kecanduan. Tapi Marin justru menyarankan, jika si dia takut kehilangan vibrator maka Anda sebagai pria masih bisa kok menggantikan alat itu dengan jari atau lidah ketika berhubungan seks.

So, tanamkan pikiran pada si dia jika vibrator bukan segala-galanya. Efek samping paling mengerikan dalam hubungan justru karena tidak adanya kontak fisik secara intens.

Tengok Juga, 4 Sex Toy Paling Populer di Negeri Paman Sam!

(Visited 1,328 times, 1 visits today)