Saatnya Untuk Gaya Bercinta Ramah Lingkungan?

0
3

Gaya bercinta ramah lingkungan alias go green? Apalagi nih? Hmmm… Pastinya kalau sudah bosan gaya bercinta ini-itu, mungkin ini saatnya yang ramah lingkungan?

 

Kenapa harus repot-repot dan ‘nyeleneh’ pakai gaya bercinta ramah lingkungan segala?

Ya, karena sebentar lagi bakal ada Earth Day alias Hari Bumi, yang tepatnya jatuh pada 22 April!

SoLet’s make love and keep the earth green!

 

#1   No Lamps, but Candles

Hindari deh lampu dan pakai lilin saja. Nyalakan lilin untuk terangi sesi panas! Jika khawatir risiko terbakar, pakai lilin elektrik yang lebih ramah lingkungan dan tidak meninggalkan sampah. Oh ya, untuk menambah gairah sesi intim, pakai deh aromaterapi dengan wangi musk, irish, vanila, atau mawar.

 

Kenikmatan Seks Terang dan Gelap!

#2   Tanpa Pendingin

Matikan pendingin ruangan kamar. Selain hemat energi dan ramah lingkungan, sesi bercinta akan semakin panas karena penuh cucuran berkeringat.

Ingin tambah kesan romantis?

Buka sedikit jendela kamar dan biarkan angin semilir keluar dan masuk dengan leluasa. Dan… Ssst, jangan terlalu berisik…

 

#3   Kondom Bahan Alami

Pakai kondom bahan lateks yang mudah terurai dan lubrikan yang berbasis air atau minyak nabati. Bila si dia juga ingin tambah koleksi ‘mainan’, pilihlah sex toys dari material karet atau bahan alami lainnya. Jangan lupa, usai dipakai segera buang pada tempatnya!

Ssst, inilah Ciri-Ciri Kondom Tak Layak Pakai!

#4   Mandi Berdua!

Selain hemat air, listrik, dan waktu, mandi berdua bisa jadi aktivitas menyenangkan sekaligus menyegarkan usai bercinta. Baluri sekujur tubuhnya dengan busa sabun, dan minta si dia melakukan hal yang sama.

Tentu saja ini jadi sesi paling ehem, mengingat mandi jadi ritual yang tak biasa jika dipakai sebagai momen bercinta bareng pasangan. Yang perlu diperhatikan adalah lantai licin dan air hangat atau air dingin yang dipakai!

 

Atau ada yang punya saran bercinta ramah lingkungan lainnya?

Oh ya, geber gaya bercinta lainnya di  POPULAR NOW versi Android-nya dan POPULAR NOW versi apel kegigitnya ini!

(Visited 1,378 times, 1 visits today)