Hah, Pemeran Maria Mercedes Ini Ngaku Multi-Orgasme Tiap Malam!

0
36

Rosalinda, Marimar, dan Maria Mercedes jadi sederet telenovela yang populer di era 90-an tersebut. Sosok Thalia pun bersinar. Berbekal wajah cantik dan bodi yang aduhai, pemilik nama asli Ariadna Thalía Sodi-Miranda itu memang sukses jadi pusat perhatian kaum pria di seluruh dunia, termasuk di Tanah Air.

Ya, Thalia memang sudah lama tak menampakkan dirinya di layar kaca. Setidaknya sejak ia berumah tangga dengan petinggi Sony Music, Tommy Mottola.

Namun, baru-baru ini, Thalia kembali jadi buah bibir pas hadir di acara di stasiun TV Meksiko. Dalam acara tersebut, wanita yang telah berusia 44 tahun itu masih tampak anggun dan memesona. Wajah cantiknya masih terpancar dan tak menunjukkan tanda-tanda penuaan!

 

 

Hmm, kira-kira, apa ya rahasianya?

Pas ditanya, Thalia menjawab dengan tegas kalau rahasia dirinya awet muda adalah orgasme berkali-kali setiap malam. Sontak, pembawa acara program TV itu pun terkejut dengan jawaban yang dilontarkan. Oh lala …

 

 

“Pas aku kerja di radio, seorang seksolog bernama Nancy Alvarez memberiku saran yang baik tentang seks. Aku pun mempraktekkannya,” ujar Thalia seperti dilansir Daily Mail.

 

Baca juga: Titik Orgasme Wanita Yang Jarang Diketahui

 

Lebih lanjut, Thalia memang termasuk selebriti yang tak canggung ngomong soal seks. Sebelumnya, ia juga pernah mengungkapkan hal serupa. ”Hobiku adalah bercinta. Untungnya, suamiku punya hobi yang sama.”

 

 

Mantap!

 

*Ssst, stamina mudah loyo pas ‘beraksi’? Nih ada seperangkat amunisi tempur di ranjang dan bisa dapat diskon 15% jika pakai kode POPULAR15!

(Visited 789 times, 1 visits today)