Ini 4 Poin Kenapa Hand Job Jadi Aksi Receh Tapi Picu Gairah Bareng Pasangan

0
8

Ya, yang namanya hand job alias aksi masturbasi adalah aksi receh karena dilakukan sendiri. Tapi jadi emas kalau dilakukan bareng pasangan. Oh?

 

Hand job alias masturbasi atau onani kerap diasosiasi sebagai aksi seksual yang receh dan menggelikan. Apalagi aksi ini kerap identik dengan momen dimana para pria beralih jadi puber semasa remaja mereka.

Tapi bagaimana dengan kondisi sekarang dimana sudah punya pasangan (resmi) dan rasanya konyol jika melakukannya lagi?

Katanya sih, hand job pas kondisi sudah berpasangan justru jadi sesuatu yang emas alias picu gairah tersendiri.

Kok bisa?

Coba simak jurus hand job bareng pasangan ini:

 

#1  BISA JADI ASYIK DAN JADI NIKMAT

Ya, masturbasi bareng pasangan memang terkesan aneh dan sepertinya melelahkan. Padahal nggak mesti seperti itu. Bahkan meski sekarang sudah eksis pelumas-pelumas oke, hand jobs dengan tangan kering justru terasa lebih nikmat. Setidaknya itu konfirmasi dari Amanda Luterman, psikoterapis ahli seksual.

 

#2  COBA DENGAN BERBAGAI POSISI

Berbagai posisi tersedia untuk dirasakan pas ber-hand jobs bareng pasangan. Jadi nggak mesti dengan gaya atau posisi yang itu-itu lagi. Bisa jadi pasangan duduk di dada Anda atau kalau mau lebih terasa kinky, minta mereka berlutut di lantai sementara tangannya sibuk menaik-turunkan rudal kesayangan.

 

Ah, Masak 3 Posisi Oral Ini Jitu Bikin Sama-Sama Happy?

 

 

#3  MOMEN BELAJAR MEMUASKAN DIRI SATU SAMA LAIN

Mengingat seks bukan tentang penetrasi saja, hand jobs jelas jadi cara lain dalam bercinta. Apalagi kalau sudah bosan lakukan posisi ini dan itu. Ajarkan pasangan bagaimana menaik-turunkan Mr.P dengan benar jadi salah satu cara agar kepuasan diraih sebelum puncak.

 

Apakah Oke Bangunin Pasangan dengan Oral?

 

#4  AMAN DARI ANCAMAN PENYAKIT

Jelas karena ‘serangan’ ke Mr.P tidak melewati serangkaian aksi tak aman, aksi hand jobs jelas jadi sesuatu yang sangat aman. Terutama pastinya aman dari segala penyakit. Mau jadi lebih aman? Coba minta pasangan mengenakan sarung tangan warna hitam bahan lateks yang steril. Wuih …

 

Masih ingin sederet aksi sensual dengan pasangan? Di Jaman Now begini ya semua ada di POPULAR NOW! Buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS alias apel kegigit disini!

 

 

 

 

 

berbagai sumber

foto istimewa

(Visited 530 times, 1 visits today)