Apakah Oke Bangunin Pasangan dengan Oral?

0
11

Lagi enak tidur, eh, tahu-tahu kok ada perasaan nikmat tak terhingga ‘di bawah’. Tahunya … Lagi dibangunin pasangan dengan oral! Oke, kah?

 

Apakah itu termasuk tidur sembari bercinta? Apakah sah-sah saja jika bercinta tapi kita sedang nggak sadar alias tidur?

Pastinya nih, blowjob alias seks oral di pagi hari – apalagi membangunkan pasangan dengan merangsang mereka tergolong aksi klasik yang bisa jadi sudah bertahun-tahun lampau kerap dilakukan para pasangan menikah!

Tentu saja itu bagai alarm jam bangun pagi yang juara tiada taranya.

Masalahnya nih, apakah lumrah lakukan itu ke pasangan? Bukannya itu termasuk ‘ngeganggu’ pasangan yang sedang istirahat, ya?

 

Suka-Tak Suka, 10 Adegan Oral Paling Hot Ini Eksis! (Part 2)

Ahli seks, Annabelle Knight, bilang bahwa seks pagi hari itu memang menakjubkan, tapi bangunkan pasangan dengan seks bukan sesuatu hal yang bisa dibilang baik.

Kok begitu?

Menurutnya, membangunkan pasangan dengan seks bisa memunculkan hal hebat dalam konteks hubungan asmara. Zat kimiawi kelar klimaks seperti oksitoksin dan serotonin menolong untuk mengalahkan stres. Itu juga bikin diri jadi senang dan menjaga kesehatan tubuh dengan menekan risiko sakit kepala dan penyakit.

 

Seks Oral Nikmat Tapi Aman? Ini Menurut Ahlinya

 

Itu juga bisa memperkuat ikatan dengan pasangan.

Lalu kenapa tadi dibilang kalau seks oral pagi-pagi tak selalu jadi aksi seks yang baik?

“Sebaiknya tunggu sampai pasangan setengah sadar agar dirinya bisa ke toilet dulu. Sehingga pasangan yang biasanya begitu bangun langsung ke toilet tak repot-repot menahan urin mereka karena mulut Anda sudah menyerbu.”

Oh, cuma itu toh alasannya… Kirain ada alasan lain! Hahaha!

 

Oh ya, jika bingung mau pakai jurus seks oral yang mana, coba kulik di POPULAR NOW ini!

 

 

 

 

 

 

berbagai sumber

foto istimewa

(Visited 1,539 times, 1 visits today)