Stres Bukan Alasan Hilangnya Mood Bercinta? Lakukan Tips Ini Agar Bergairah Lagi!

0
8
Awas, Ini 5 Kebiasaan Buruk Pria Kantoran yang Ternyata Bisa Menurunkan Libido!

Lelah, suntuk, dan stres, tak lagi jadi alasan untuk absen dari agenda bercinta malam hari. Bagaimana triknya?

 

Jangan katakan bahwa saat stres, kamu ogah melakukan prosesi panas di ranjang bersama pasangan. Stres mempengaruhi ketegangan fisik, psikis, emosi, maupun mental yang berujung pada hilangnya mood bercinta. Tapi di sisi lain, seks justru memiliki kemampuan luar biasa untuk menurunkan stres.

gairah bercinta

1. Atur nafas

Riset membuktikan bahwa latihan pernapasan dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah, meningkatkan respon tubuh terhadap rangsangan dan sensasi seksual. Minta waktu sebentar untuk berbaring dengan lutut ditekuk, dan lakukan pernafasan diagfragma untuk membantu kamu rileks. Lepaskan semua pikiran.

2. Foreplay santai

Gunakan teknik foreplay secara berirama, tenang, dan nyaman. Aktivitas seks adalah sebuah proses menuju kenyamanan bersama-sama. Saling memijat, atau mandi air hangat bersama, akan membuat otot dan otak menjadi lebih rileks sehingga kamu bisa melepas stres dan mendapatkan seks yang menggairahkan.

Bosan Sambil Tiduran di Atas Ranjang? Kalo Berdiri Nikmat, Kenapa Nggak?

3. Gunakan pelumas

Bukan berarti kami tak percaya kamu, namun pelumas bisa jadi pahlawan yang akan menyelamatkan sesi bercinta dari rasa nyeri dan tak nyaman akibat kurangnya cairan. Pakar seks telah membuktikan bahwa penggunaan pelumas berbahan sintetis dan higienis akan membuat kamu dan pasangan lebih rileks menuju sesi yang lebih intim.

4. Permainan seru

Jangan terlalu serius, Jadikan momen bercinta sebagai sesuatu yang lebih menyenangkan dengan membuat games kecil-kecilan. Misalnya, saling bergerilya di titik sensitif tubuhnya secara bergantian. Buat perjanjian, siapa yang lebih lama bertahan maka ia berhak dihadiahi sesi oral yang super dahsyat!

Ingin Mendongkrak Gairah Seks? Olahraga Penambah Stamina Ini Patut Dicoba!

5. Buat Jadwal

Spontan memang menyenangkan, namun ini akan sulit diterapkan apabila stres terlanjur ‘mengganggu’. Dengan jadwal bercinta, maka kamu bisa membuat prioritas dan cenderung mematuhi kesepakatan yang telah dibuat bersama. Tapi jangan lantas dilakukan dengan terpaksa, ya! Lakukan dengan niat agar stres hilang dan mood baik datang. Hasilnya? kamu akan mendapatkan a mind blowing sex!

 

Oke, siap untuk bertempur nanti malam POPle?

(Visited 228 times, 1 visits today)