Jangan Bingung Sama Karakter Si Dia, Baca Saja via Rembulan Kembarnya!

0
4

Ingin tahu banget sifat dan ‘dalemannya’ si dia via zodiak? Sulit dan ogah banget. Kalau bacain si dia via rembulan kembar alias buah dadanya?

Secara kasat mata mungkin (bentuk) terlihat sama, yang berbeda hanya dari warna dan ukuran. Tapi jika diperhatikan dengan benar maka akan jelas terlihat, misalkan seperti penghujung buah dada yang posisinya lebih masuk ke dalam. Nah, kira-kira apa artinya?

Dilansir dari Lepetitemania, coba kenali sikap si dia berdasarkan penghujung area buah dada nya, berikut ini:

 

1. Bentuk Lancip

Berbahagialah Anda jika si dia memiliki puting berbentuk lancip. Kurang lebih bentuknya seperti dot pada botol minum bayi. Wanita dengan jenis puting ini sangat mudah terangsang. Ini menunjukan sisi erotis, percaya diri dan bergairah. Duh… pria mana yang tak suka? Dan ingat satu hal, zona sensitifnya terdapat di kaki, rambut, juga bahu. Jadi, serang dengan mantap area tersebut.

4 Zona Sensitif si Dia ini Wajib Disentuh Saat Bercinta!

 

 

2. Bentuk Datar

Puting jenis ini tidak terlalu menonjol, jadi mungkin agak sulit ketika harus beradegan memelintir-melintir. Hehehe. Tapi di sisi lain, wanita dengan penghujung buah dada datar sangat sensual dan romantis. Mereka malah lebih senang mencium, menyentuh dan mengendus saat bercinta. Bagi mereka, seks bukan perkara mencapai klimaks tetapi bentuk ekspresi cinta dengan pasangan.

 

3. Bentuk masuk ke dalam

Benar-benar masuk ke dalam, tetapi ini bukan pertanda si dia pribadi yang tertutup. Justru si dia lebih bijaksana tentang seks. Bentuk puting ini menyiratkan kepribadian seks yang kuat dan tanpa pamrih. Mereka sering memberi waktu pasangan agar sia merasa nyaman dan dia pun akan menikmati apa yang dirasakan Anda. Zona sensitif seksual mereka terletak pada paha dan lobus telinga.

Ini 3 Jurus Buat si Dia Klimaks Tanpa Penetrasi!

 

4. Bentuk Keluar

Ini menandakan wanita yang sangat peka terhadap seks. Dia tahu apa yang diinginkan dan bisa menikmati semua. Bahkan si dia bisa bahagia berhubungan seksual dengan seseorang tanpa hubungan emosional. Ekstrimnya lagi, tipe ini suka dikasari saat berhubungan dan tidak takut risikonya. Zona sensitif seksualnya terdapat di perut bawah.

Benarkah Wanita Virgin, Ujung Buah Dadanya Merah Muda?

 

Jadi sebelum malam ehem-ehem, pastikan untuk perhatikan area buah dada si Dia, seperti apakah bentuk putingnya agar Anda jadi lebih paham dan lebih maksimal deh saat bercinta!

(Visited 8,791 times, 1 visits today)