Ini 3 Kesalahan Wanita Selama di Ranjang

0
1

Ada sejumlah kesalahan wanita yang kerap dilakukan saat bercinta

 

Tiap manusia tentulah pernah melakukan kesalahan, baik di lingkungan kerja, bermain, bahkan saat melakukan aktivitas seksual. Dalam kesempatan ini, kami akan mengulas sejumlah kesalahan wanita yang sering dilakukan saat di ranjang. Penasaran?

Yap, hubungan seksual memang jadi suatu yang sensitif bagi pasangan suami-istri. Saat bahtera rumah tangga baru dimulai, pasangan tentu akan merasakan gairah seks yang begitu membara.

Tapi sayang, ketika pernikahan sudah berjalan hitungan tahun, seks kerap dianggap sebagai sebuah rutinitas oleh sebagian besar pasangan. Tentu saja, hal itu berpotensi besar merusak hubungan yang terjalin.

Wanita kerap bikin kesalahan di ranjang.
Wanita kerap bikin kesalahan di ranjang.

 

Jika sebelumnya kami membahas tentang kesalahan terbesar pria saat di ranjang, kali ini sebaliknya. Lantas, apa sajakah kesalahan wanita pas bercinta? Berikut penjelasan dari pakar seks dan terapis keluarga kenamaan, Dr. Jane Greer.

 

Memakai pakaian nyaman

Saat berada di ranjang, wanita kerap menggunakan pakaian nyaman, semisal piyama atau daster. Ya, memang tak ada yang salah dengan hal itu. Namun, dari sisi pria, pakaian seperti itu bisa dibilang kurang tepat untuk meningkatkan gairah seksual. demikian dilansir Huffington Post.

 

Ini Kesalahan Terbesar Pria Saat di Ranjang!

 

Jika ada waktu yang pas, cobalah bicara pada pasangan agar dirinya mengubah sedikit kebiasaan tersebut. Saran Jane, minta dirinya untuk mengenakan lingerie atau sejenisnya saat berada di tempat tidur.

Kata dia, busana seperti itu otomatis akan membuat suasana malam jadi lebih bergairah. Toh, saat ini sudah banyak kan lingerie yang nyaman dipakai!

 

Tak berani memimpin

Kesalahan wanita di ranjang yang selanjutnya adalah kerap tak berani memimpin. Ya, sudah jadi rahasia umum jika wanita seringkali menunggu ajakan suami untuk bercinta. Padahal, tak ada salahnya jika ia yang meminta lebih dulu. Begitu pun untuk urusan posisi. Kaum hawa sah-sah saja mengambil alih sesi bercinta. Nah, tugas kita di sini hanyalah menuruti apa yang ia mau!

 

Ssst, Ini 5 Tanda Si Dia Jago Bercinta atau Tidak di Ranjang! (Part I)

 

Kerap mengkritik

Saat bercinta, wanita juga sering mengkritik apa yang dilakukan oleh suami. Tak suka posisi inilah, itulah! Padahal kritik tersebut bisa disampaikan dengan cara yang lebih elegan.

Misalnya dengan melontarkan kalimat,”Posisi ini sepertinya lebih nikmat” atau “Kita ganti posisi yuk, sayang!”. Itu lebih baik.

 

Bagaimana? Siap antisipasi? Diarahkan saja …

(Visited 5,137 times, 1 visits today)