Ini Cara Nge-Seks Tanpa Banyak Suara, Biar Nggak Ketahuan!

0
12

POPle, bercinta itu urusan yang sangat personal. Cukup kamu dan pasanganmu yang tahu kapan kalian bercinta dan bagaimana kejadiannya. Sayangnya, terkadang, situasi dan kondisi tempat nggak memungkinkan. Dinding kamar kalian mungkin aja nggak cukup tebal untuk menghalau suara desahan terdengar hingga keluar. Kalau gitu keadaannya, kamu harus cari cara supaya bisa nge-seks tanpa banyak suara. Gimana, ya? Mudah, kok! Berikut tips lengkapnya!

1. Pasang Musik dengan Speaker

Cara yang satu ini bisa dibilang cara yang paling aman dan mudah. Dengan musik alias memutar lagu favorit, suara desahan dan teriakan kamu juga pasangan akan teredam. Saat kamu memutar lagu, jangan lupa perhatikan volume suara speaker-nya, ya, POPle! Jangan sampai kekecilan juga jangan sampai kebesaran.

2. Berhadapan, Face to Face

Jika kamu dan pasangan biasanya gemar melakukan beraneka posisi seks yang membuat kalian kesulitan mengamati ekspresi satu sama lain, ada baiknya POPle coba posisi yang satu ini, yakni saling berhadapan. Dengan berhadapan, kalian nggak hanya semakin bergairah karena melihat perubahan ekspresi satu sama lain, namun juga bisa  saling menutup mulut jika salah satu di antara kalian terlalu berisik. Menutup mulut dengan ciuman dan gigitan pada bibir pasangan pasti seru banget dicoba, kan, POPle?

Jangan Sampai Kamu Mengalami Cerita Seks Ini!

3. Redam dengan Bantal

Jika pasanganmu nggak kuat untuk tidak menjerit, berikan dia tumpukan bantal aja, POPle! Posisi yang paling cocok untuk teriak dengan bantal ini antara lain doggy style atau missionaris.

4. Lupakan Ranjang!

Penyebab berisik nomor satu biasanya ranjang yang berdecit. Nah, daripada nge-seks tanpa banyak suara gagal karena masalah ranjang saja, mending POPle pindah posisi ke lantai. Kalau kurang menggairahkan, sambil berdiri dan bertumpu pada dinding juga oke, kok!

Hindari Cara Ini Biar Si Dia Gak Bete di Ranjang

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 41 times, 1 visits today)