Membuat Pasangan Orgasme Lewat HypnoSex….

0
13
Female hand pulling white sheets in ecstasy, orgasm.

Wanita dikenal sulit mendapatkan esensi orgasme tiap berhubungan, padahal si pria sudah berupaya sekuat tenaga. Nah, pernahkah kamu membayangkan jika posisi G-Spot yang tersembunyi di Miss V dipindahkan?

Coba bayangkan jika sensasi g-spot wanita dipindahkan ke tangan. Ketika kamu menyentuh punggung tangannya maka sensasi g-spot pasangan akan tersentuh juga. Tapi bisa nggak bisa sembarang orang, cuma pasangan kamu.

Jadi hypnosex ini tidak hanya bisa dipakai untuk penyembuhan disfungsi seksual. Melainkan bisa meningkatkan kehidupan seksual kamu. Perihal durasi masuk dalam tingkatan minus ke nol, karena digolongkan sebagai penyembuhan.

Sementara orgasme masuk kedalam tingkatan nol ke plus karena digolongkan sebagai tahap peningkatan kualitas.

Ketika masalah dalam proses bercinta selesai, biasanya banyak wanita mengeluh sikap pasangan yang lemas dan cuek. Begitu ejakulasi, zat-zat kimia dalam otak diganti dengan zat oksitoksin yang menyebabkan ngantuk.

Namun kewat hypnosex otak diperintah untuk tetap segar. Karena wanita tidak suka pasangannya langsung tidur setelah bercinta. Jadi ketika konsultasi yanbg di upgrade bukan sekitar masalah ranjang tapi komunikasi suami-istri.

(Visited 4,883 times, 1 visits today)