Saatnya Untuk 5 Posisi Bercinta Pas Siang Hari

0
14

Cuaca panas terik mau pun sedang hujan lebat. Simak lima posisi bercinta di siang hari yang layak dicoba bareng si dia!

 

Bercinta malam hari adalah hal standar. Semua butuh kehangatan dan malam memang selalu dingin. Masalahnya, apakah memang harus selalu malam hari? Bagaimana kalau pas siang hari?

Sederet posisi ini bisa jadi petunjuk agar kasur tetap hangat pas siang bolong.

 

Missionary

Mungkin ini jadi posisi bercinta yang klasik. Tapi gaya atau posisi ini banyak disukai. Gelorakan gairah Anda dan pasangan dengan gaya bercinta yang satu ini. Area yang bisa jadi medan tempur: tempat tidur, lantai, atau di tempat lain yang disukai Anda berdua.

 

Doggy Style

Jangan pernah berpikir kurangnya keintiman dalam gaya bercinta model ini akan mematikan gairah. Sebab posisi ini banyak disukai laki-laki maupun perempuan karena memungkinkan penetrasi yang lebih dalam dan memudahkan akses ke area g-spot perempuan.

Ini 4 Posisi Bercinta Idaman Wanita

 

Woman on Top

Posisi woman on top jadi posisi dimana pasangan mendominasi kegiatan seks karena lebih banyak melakukan aksi. Agar lebih menggairahkan, coba lakukan posisi ini ini di bathtub atau di balkon. Tapi pastikan tempat Anda bercinta aman dari pandangan mata orang lain!

 

Pancuran Air

Guyuran air dingin atau hangat dari shower tentu menambah nyaman sesi bercinta Anda. Nikmati bercinta sambil berdiri di bawah shower kamar mandi Anda. Rasakan kesegaran di antara panasnya gelora dan gairah Anda berdua.

 

Tantric Sex

Masih terdengar asing dengan gaya bercinta yang satu ini?

Tantric sex atau tantra adalah gaya bercinta dimana pasangan Anda sangat menyukai keintiman. Praktek spiritual timur kuno yang sudah berlangsung 5.000 tahun. Anda bisa lakukan dengan duduk di pangkuan pasangan. Lalu buatlah tubuh rileks dan aturlah napas Anda. Sebab kunci tantric sex adalah bernapas.

 

Siap tempur?

 

 

 

Editor O.J.

(Visited 15,191 times, 1 visits today)