Modifikasi Posisi Bercinta Anda Sekarang Juga!

0
2
Inilah 5 Rahasia Seksual Wanita yang Jarang Diketahui Pria!

Anda yang kreatif tentunya tidak akan pernah mati gaya untuk menciptakan variasi dalam beraksi di atas ranjang. Tapi jika suatu ketika kamu kehabisan ide, beberapa modifikasi posisi berikut bisa dicoba agar si Dia mencapai orgasme maksimal.

Cat Position

Well, ini tak ada hubungannya sama sekali dengan kucing. Posisi CAT merupakan modifikasi gaya misionaris. Kamu dan pasangan berhadapan dengan posisi pinggul kamu lebih tinggi. Lalu biarkan jenjang kakinya melingkar dipinggul kamu.

Ini dia Cara Menghadapi Pasangan yang Eksibisionis

Tujuannya adalah menghasilkan penetrasi yang cukup dalam sekaligus memberikan ransangan non-stop terhadap klitoris pasangan.

Lazy doggie style

Saatnya memodifikasi posisi doggie style untuk ciptakan sensasi lebih. Jika biasanya dilakukan sambil berdiri, maka kali ini persilakan dia telungkup di atas ranjang atau sofa dengan bantal sebagai pengganjal di bawah perutnya.  Lalu, kamu mengambil posisi push up tepat diatas tubuh indahnya.

The X Sensation

Ini posisi paling ideal untuk membuat pasangan mamp bertahan lama. Pangku si Dia saat memulai penetrasi dan berbaringlah perlahan. Kemudian angkat kaki kanan kamu hingga berada diatas kaki kirinya, begitupun sebaliknya sehingga membentuk formasi X yang sempurna.

Ini 3 Keuntungan Wanita yang Mempunyai ‘Gunung Kembar’ Kecil!

Spooning sensation

Gaya penetrasi dengan berbaring miring ini cukup favorit bagi kaum hawa. Dengan posisi kamu memeluknya dari belakang, kamu dapat leluasa menentukan penetrasi sesuka hati. Sementara pasangan kamu akan merasa amat terlindungi sembari melenguh kenikmatan.

(Visited 179 times, 1 visits today)