Fakta Terbaru: Pria yang Bergelimang Harta Menyukai Wanita dengan Rembulan Kecil?

0
22
Fakta Terbaru: Pria yang Bergelimang Harta Menyukai Wanita dengan Rembulan Kecil?

Ukuran Buah Dada Wanita seperti apakah yang lebih Anda sukai? Wanita dengan Buah Dada Kecil, Sedang atau yang besar? Kalo Pria Tajir konon lebih suka yang kecil loh! Kok bisa?

 

Pria berpenghasilan besar tak tertarik dengan wanita berpayudara besar! Ya, itulah yang dikemukakan dua orang psikolog bernama Viren Swami dan Martin Tovée beberapa waktu yang lalu. Mereka pun mempublikasikan temuannya itu dalam jurnal Plos One!

pemilik payudara terindah

Sebelum menarik kesimpulan tersebut, Viren dan Martin terlebih dulu melakukan survei ke 266 pria Malaysia dengan status sosial yang berbeda. Dalam prosesnya, seluruh partisipan disuguhkan foto tiga dimensi sejumlah model dengan ukuran payudara yang bervariasi. Mereka pun diminta untuk memberikan penilaiannya.

Nyeleneh, Namun Pertanyaan Seks Ini Pasti Selalu Terdengar di Telinga Anda

Lalu, seperti apa hasil penelitiannya?

Setelah didata, hasil menyebutkan bahwa pria berpenghasilan kecil cenderung lebih tertarik dengan wanita ber-buah dada besar. Sebaliknya, pria tajir malah lebih suka dengan wanita ber-buah dada kecil. Seperti dilansir Nextshark.

Nah, untuk memvalidasi kesimpulan tersebut, duo psikolog itu kembali menghelat studi lanjutan. Mereka pun merekrut 66 mahasiswa yang dalam kondisi lapar dan 55 mahasiswa yang sudah dalam kondisi kenyang.

Sama dengan studi pertama, seluruh partisipan juga diberikan sejumlah foto wanita dengan ukuran payudara bervariasi. Hasilnya, mahasiswa yang kelaparan cenderung lebih tertarik dengan wanita berpayudara besar, sedangkan mahasiswa yang sudah kenyang mengaku lebih suka dengan wanita berpayudara kecil.

Siapa Sangka 5 Wanita Cantik Ini Jagonya ‘Gesek-Gesek’!

 

Jadi Anda termasuk yang suka rembulan kecil atau besar POPle?

(Visited 651 times, 1 visits today)