Puasa Bercinta Selama Berpuasa?

0
2

Kondisi berpuasa selama bulan Ramadhan ini sebenarnya membuat kita bisa menahan emosi sekaligus menahan nafsu makan. Hanya nafsu makan?

Tentu saja ada nafsu lain yang bisa dikendalikan, nafsu birahi. Kelihatannya memang sulit, tapi di momen seperti inilah pengendalian diri bisa diukur sedemikian rupa. Dengan kata lain, sesi bermesraan dengan pasangan harus disiasati dengan cermat.

Maklum, Anda dan si dia hanya punya waktu malam dan dinihari. Jadi ancer-ancernya kiat bercinta dan hal-hal yang perlu diantisipasi adalah …

 

#1  Saling Mengerti

Bercinta membutuhkan emosi positif dari kedua belah pihak. Jika si dia sedang tidak mood, ini saatnya untuk mengerti kendalanya. Seks sendiri adalah ibadah jika melibatkan hati yang ikhlas.

 

#2  Aprodisiak

Selain suasana romantis, makanan pemicu gairah seks tentu saja jadi amunisi wajib sebelum bercinta. Mengunyah coklat berdua pastinya jadi momen berkesan dan bikin si dia jadi perlahan-lahan bisa merasakan bangkitnya gairah.

 

#3  Sesudah Tarawih

‘Bersihkan’ waktu setelah tarawih jadi zona waktu yang kosong dari aktifitas sekecil apapun. Itu termasuk kembali makan dalam porsi besar! Sebisa mungkin jangan sampai perut kenyang maksimal. Jika masih bernafsu, lakukan sebelum imsak dan tentu …

 

 

 

#4  Jangan Lupa Mandi Wajib

Ya, ini wajib dilakukan jika Anda dan pasangan melakukannya sebelum subuh menjelang. Tentunya Anda tak mau waktu berpuasa jadi gagal karena kelupaan mandi wajib, bukan? Waspada: karena Anda bisa jadi ketiduran! Atau mau melakukan seks di area kamar mandi biar tak malas membilas diri setelah bercinta.

Siap bertempur maksimal di jam-jam tertentu?

(Visited 1,938 times, 1 visits today)