4 Tips Terbaik Bikin Seks Semakin Panas

0
7
bercinta

Dapatkan seks terbaik dalam hidup kamu hanya dengan melakukan beberapa langkah sederhana, yang mungkin tidak pernah kamu coba sebelumnya.

Mulai dari hardcore hingga bermain peran, kamu hanya butuh tujuh langkah untuk mendapatkan kehidupan seks yang bahagia dan sehat.

Usai Bercinta, Please Jangan Lakukan 4 Hal Berikut Ini!

Panaskan perbincangan di ranjang

Desahan dan erangan mungkin bisa jadi poin kamu, tetapi mengungkapkan keinginan kamu berdua dan bagaimana membuat si Dia nyaman. Dengan mendengarkan keinginan kamu dan si Dia saat di ranjang. Jangan takut untuk mengarahkan pembicaraan kotor, agar permainan kamu semakin panas, kamu bisa menggunakan bahasa kasar. Pasangan akan merasa puas dengan mereka yang berkomunikasi secara seksual.

Foreplay

Melakukan seks oral, orgasme, selesai…. Ini adalah permainan yang sangat biasa saat bercinta. Kamu bisa merubah kebiasaan ini dengan foreplay lebih lama.

Kamu bisa memulai untuk membelai, memainkan payudara dan langsung bercinta dengan jangka waktu yang lama. Sssttt… perlu kamu ketahui POPle, mulut dan leher termasuk zona yang paling erotis dan bagian tersebut adalah bagian sensitif wanita.

Benarkah Keringat Pria Bisa Meningkatkan Gairah Seksual Wanita? Ini Dia Kata Para Ahli..

Eksplorasi sisi liar

Menelusuri sisi liar pasangan yang bereksperimen dengan gaya BDSM. Gairah dan seksualnya jadi lebih selaras dan dilaporkan akan merasa aman jika dilakukan dengan pasangannya.

Belum siap untuk bermain dengan borgol? Cobalah dengan menampar atau sekedar memberikan si Dia peringatan, tapi jangan keras-keras ya guys! karena itu akan membuat si Dia sakit.

Beraksi di luar kamar

Bercumbu di tempat umum memang akan memberikan sensasi yang luar biasa yang sulit untuk disaingi. Mau tahu starteginya? kamu coba hangatkan si Dia dengan mencoba tempat yang lebih bersahabat, seperti di balkon apartemen atau di kolam renang pribadi. Dengan cara ini kamu bisa meminimalkan eksposur yang lebih panjang.

(Visited 653 times, 1 visits today)