Strategi Manis Membuat Si Dia Semakin Bersemangat Untuk Bercinta

0
3
horny girl eats and licks the banana. oral sex

Meskipun seks bukan masalah tabu, namun wanita tetap saja banyak yang enggan mengungkapkan keinginannya. Agar tidak tersesat, pandai-pandailah mengatur strategi sebelum melakukan penyerangan…

Romantis

Wanit menyukai segala hal yang berbau romantis. Berangkatlah, dari pujian yang menunjukan dengan kata-kata lembut. Agar suasana romantis semakin tercipta. Jangan lupa menciptakan atmosfir kamar yang romantis.

Penuhi kamar kamu dengan bunga-bunga yang segar, jika perlu penuhi tempat tidur kamu dengan kelopak bunga mawar. Selain itu, kamu juga bisa menyalakan aroma therapi atau lilin yang beraroma segar.

4 Posisi Bercinta Bikin Wanita Orgasme Ekstra

Sebuah penelitian dari Rutgers University mengungkapkan bahwa mencium aroma harum dapat meningkatkan mood. Sebaliknya, gunakan lampu dengan watt kecil, karena sinar redupnya dipercaya dapat memberikan efek sensual namun terasa hangat.

Musik

Musik yang lembut ternyata juga ampuh dalam membangkitkan gairah wanita. Pilihlah musik lembut yang menjadi kesukaannya. Sambil mendengarkan irama musik lembut yang mengalun, ajaklah pasangan kamu untuk berdansa.

Perlahan, mulailah buka secara perlahan pakaian si DIa, dan kamu menuju pulau cinta.

Makanan

Jika kamu berencana melakukan hubungan seksual, namun si Dia menunjukan gejala tidak mood. Segeralah ajak pujaat hati kamu untuk menyantap makanan spesial.

Makanan pembangkit gairah yang biasa disebut dengan aprodisiak seperti, cokelat yang mengandung phennlylehylamine, senyawa kimia yang diyakini bisa menumbuhkan perasaan cinta dan rileks.

Merasa Horny Saat di Tempat Ramai? Ini Dia yang Harus Kamu Lakukan!!

Kamu juga bisa mengajak Si Dia makan seafood seperti tiram yang ampuh membangkitkan gairahnya. Pasalanya, makanan laut yang kaya zat besi mampu menaikkan jumlah spera dan produksi testoteron.

Aktivitas hormon esterogen dan progesteron yang berperan dalam sistem reporduksi wanita mampu didongkrak dengan makanan yang banyak mengandung asam folat, vitamin E dan mineral seng.

Asupan makanan sepertu kacang-kacangan, padi-padian, biji-bijian, hati dan telur, juga masuk kedalam jenis makanan pembangkit libido.

(Visited 59 times, 1 visits today)