Boys, Ini Dia Strategi Multiple Orgasme (Part 1)

0
7
manfaat ajaib

Apakah pasangan kamu kesulitan untuk mencapai orgasme? Semoga saja tidak. Karena menurut seorang penelitian, 50 persen wanita menikah sulit mencapai orgasme.

Padahal hanya wanita yang diberi anugerah meraih multi orgasme, tak terbatas dan tak terhingga. Namun, jangan sampai kamu putus asa. Nah, berikut ini terdapat jalan, agar kamu semakin hebat membawa pasangan ke titik puncak kenikmatan.

Ini Dia Fakta Tentang Mitos Sperma Membuat Awet Muda (Part 2)

Persoalan seks memang tidak pernah habis untuk dikupas, persoalan ini juga selalu menarik untuk dicermati termasuk dalam obrolan sehari-hari. Seks juga selalu menjadi topik yang ditunggu-tunggu.

Mulai dari menyombongkan kesuksesan menaklukan pasangan diranjang, hingga pengakuan blak-blakan kesulitan mengantarkan pasangan ke puncak kenikmata  bagi pasangan.

Wanita lebih memakai perasaan  dan hati, jadi jangan sepelekan hal-hal kecil yang membuat kamu tidak nyaman. Akhirnya menghilangkan nafsunya sama sekali. Kalau sudah begitu orgasme tidak akan terjadi.

Ini Dia Fakta Tentang Mitos Sperma Membuat Awet Muda (Part 1)

Sementara problem yang terjadi pada wanita berbeda lagi dan kebanyakan dibawah pengaruh faktor psikologi. Faktor fisik tersebut bisa dilihat dari letak klitoris, yang mengumpat atau kecil sehingga sulit dirangsang.

Sensitivitas kurang sehingga butuh perangsangan yang lama. Kalau kedua belah piha sudah saling tahu dan bisa saling mengeksplorasi, dijamin tidak ada halangan lagi bagi wanita untuk mencapai orgasme, bahkan multiple orgasme yang tidak terbatas.

(Visited 30 times, 1 visits today)