Hah, Ternyata Karakter Wanita Dapat Dilihat dari Bentuk Payudaranya! Berikut 5 Tipenya..

0
40
meremas

Ternyata bentuk payudara wanita bisa menunjukkan karakter yang dimiliki dirinya, seperti apa bentuk dan makna payudara itu?

 

Buah dada alias payudara adalah bagian tubuh wanita yang paling indah. Bagian sensitif ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pria yang memandangnya. Tapi tahukah kamu, bahwa karakter wanita bisa dilihat dari bentuk payudaranya? Simak ulasan kami berikut ini..

pria suka payudara wanita

1. Payudara Montok

Karakter wanita berpayudara montok tidak pernah tahan dengan ikatan serius. Terkadang dia nggak peduli dengan perasaan orang lain, tapi sebaliknya, jika wanita ini sudah terikat dalam pernikahan, dia jadi suka merawat keluarganya termasuk memenuhi kebutuhan materi keluarga dan jujur pada suaminya.

2. Payudara Melebar

Sifat wanita ini periang dan mandiri. Sayangnya, wanita ini suka membual dan membesar-besarkan masalah. Lebih gilanya lagi, wanita ini mudah sekali marah, tidak suka dikekang tapi cepat menolong orang lain yang butuh pertolongan. Pada saat yang sama dia bisa bermuka dua.

Biar Nggak Menyesal, Inilah 5 Tipe Wanita yang Sebaiknya Dihindari!

3. Payudara Datar

Wanita pemilik dada datar sangat menghargai kebebasan dan percaya pada teori individual. Wanita ini dengan mudah mampu mencari penyelesaian dari masalah yang dihadapinya. Pria yang cocok dengan wanita ini adalah pria yang sabar dan tidak banyak bicara. Sebab wanita ini lebih suka sedikit bicara dan banyak bekerja, meski keras kepala wanIta ini penuh kehangatan, cinta, dan bisa dipercaya.

4. Payudara Kecil

Wanita ini tidak pernah bisa menolak permintaan orang lain. Sifatnya yang terbuka, mampu memahami orang lain, membuatnya dikenal sebagai orang baik hati . Wanita ini bercita-cita menjadi ibu rumah tangga yang bijak bagi anak-anaknya. Pasangan yang cocok bagi wanita ini adalah pria yang punya pekerjaan tetap. Karena wanita ini nggak tahan menghadapi stress berkepanjangan.

Eksplorasi Kehidupan Seksual yang Lebih Panas dengan 5 Variasi Seksi Ini!

5. Payudara Turun

Pemilik payudara ini sangat sensitif. Dia akan merasa dikhianati jika kekasihnya tidak menanggapi perhatian yang diberikannya melalui isyarat-isyarat tertentu. Selanjutnya dia akan menangis dan kehilangan kepercayaannya pada hubungan cintanya. Pola pikir wanita ini sangat polos dan tidak berpengalaman, karena itu kesadarannya akan seks muncul terlambat.

 

Nah kira-kira yang mana nih karakter pasanganmu POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 18,816 times, 1 visits today)