Tip Bercinta Bagi ‘Si Rudal Besar’

0
3

Segala sesuatu yang besar memang bikin melongo. Termasuk jika penis Anda terbilang besar. Masih mending jika si dia melongo, kalau si manis atau si cantik alias pasangan Anda justru jadi ketakutan, itu baru perkara besar! Bisa-bisa si dia tak nyaman atau malah enggan tiap kali Anda menuntunnya untuk bercinta. Lalu?

Ini tip agar si dia jadi nyaman:

 

Pelan-pelan

Mulailah dengan perlahan, demi meredam perasaan si dia yang pasti sudah keringat-dingin – bukan karena gejolak gairahnya tapi karena ketakutan membayangkan dijajah penis Anda tersebut. Mainkan foreplay lebih lama hingga si dia relaks.

 

Cincin penis

Tentu bukan cincin kawin! Cincin penis bisa mengurangi ereksi panjang yang dialami. Demikian petunjuk Dr. Fran Walfish, psikoterapi keluarga dan hubungan dari Beverly Hills.

 

Pakai pelumas (Banyak pelumas!)

Siapkan dan pakai pelumas silicon sebanyak-banyaknya. Ini agar fisik sang tuan senang lebih licin dan tak keset begitu menjajah lorong nikmat si dia. Oh ya, hal ini tak akan berhasil jika si dia terlalu tegang, ujar Ellen Barnard, MSSW.

 

Tarik Nafas

Minta dirinya relaks dengan menarik nafas panjang dan dalam, apalagi begitu Anda siap intercourse berkali-kali. Lakukan pelan-pelan, mengingat rasa sakit yang dideritanya akan membuatnya tegang sehingga bisa-bisa pelviknya jadi mengencang dan Anda pun gagal.

 

Coba posisi baru

Cobalah cari posisi yang menolong permainan berlangsung. Jika panjang jadi masalah utama, posisi spooning biasanya membantu. Tentu saja jika Anda berbadan gemuk, posisi ini tak bisa dilakukan dengan nyaman, tapi berusahalah untuk membuatnya nyaman.

Siap menyerang?

(Visited 4,329 times, 1 visits today)