5 Tips Hubungan Mesra Gairah Seksual Membara

0
10

Ibarat memasak, pria adalah kompor dan wanita adlaah alat masak yang bekerja. Untuk mendapatkan hubungan yang hangat, kamu dan si Dia harus menyeimbangkan panas tungku gairah.

Pria hanya perlu tiga sentuhan untuk membakar gairahnya, sedangkan wanita harus butuh waktu yang lama dan perlakuan istimewa sebelum mencapai titik didih. Sebagai pria, kamu harus perlu membawa bumbu-bumbu skenario seks yang tepat dan meraciknya dengan tepat juga.

Nah, oleh karena itu, berikut ini ada lima cara mudah yang bisa kamu lakukan untuk memanaskan gairah si Dia. Cara ini sangat efektif, cepat dan mudah, kamu hanya perlu mempraktekannya dengan sepenuh hati.

Cara Permainan Nakal Ala India Kuno Ini Cukup Mencengangkan!

Beberapa pakar seks percaya jika foreplay adalah rangkaian panjang yang bisa kamu lakukan, bahkan sebelum kamu menyentuh si Dia diatas tempat tidur. Contohnya, ungkapan cinta sederhana bisa menggelitikk nakal di telinga si Dia.

Ceritakan dengan benar

Kamu bisa menciptakan akhir cerita yang menyenangkan setiap malamnya. Kamu bisa mengingat kembali cerita awal cinta kamu berdua. Detail dari pertemuan pertama, apa yang dia gunakan, apa yang kamu katakan. Putar ulang semua, sesering mungkin dan biarkan romantisme membangkitkan gairah si Dia.

Gunakan namanya

Wanita suka mendengar pria menggunakan nama mereka. Lebih baik lagi, tulis namanya di pundak kamu, tangan kamu, atau dimanapun yang bisa dia lihat. Itu akan membuatnya bahagia dan dia akan berfikir jika kamu itu romantis. Jika dia lihat fotonya di dompetmu, mungkin dia akan memberikan penghargaan istimewa kepadamu.

5 Tanda Pasanganmu Hebat Saat Di Ranjang

Buat diri Anda mabuk

Buatlah hal-hal seperti kamu sedang di mabuk cinta, mungkin itu sedikit menjengkelkan. Namun, itu bisa membuat si Dia seperti remaja yang sedang dimabuk asmara.

Rangkul sampai dia melepasnya

Ciuman yang baik berada di puncak daftar hal yang bisa membangkitkan gairah, bagi kebanyakan wanita. Tapi jangan menyepelekan kekuatan dari pelukan yang hebat, terutama ketika si Dia yang memulainya. Tunjukan secara jelas bahwa Anda tidak mau pelukan itu berakhir.

Pakaikan lipstik di bibirnya

Mendandani seorang wanita adalah semacam pembalikan peran.

(Visited 1,958 times, 1 visits today)