Berdasarkan Survei Ini Ternyata Durasi Bercinta Sampai Klimaks Itu Hanya 19 Menit!

0
3
Benarkah Semakin Sering Bercinta Bisa Membuat Seseorang Semakin Bahagia?

Sebuah survei terbaru mengungkapkan bahwa pria dan wanita memiliki waktu rata-rata berapa lama durasi seks berlangsung. Dan ternyata hanya 19 menit?

 

Sudah jadi rahasia umum jika aktivitas seksual sekarang ini banyak memunculkan sejumlah fakta, mulai dari ukuran kelamin hingga durasi bercinta. Nah, khusus untuk durasi bercinta, belum lama Love Honey lakukan survei ke 4.400 pelanggannya soal berapa lama durasi bercinta yang mereka lakukan. Dan hasilnya sebagian besar dari mereka rata-rata bercinta itu selama 19 menit!

Hanya bicara tentang bercinta saja? Ternyata tidak. Jadi hitung-hitungan dalam survei itu, hasilnya berupa 10 menit untuk foreplay dan sembilan menit hubungan penetratif. Dari pasangan yang mereka survei, 52% bilang mereka senang, sementara 23% dari laki-laki dan 19%-nya bilang mereka ingin sesi seksi lagi.

bercinta dua kali seminggu

Studi: Pria Dianjurkan Ejakulasi 21 Kali Sebulan, Hasilnya.. Luar Biasa!

Hasil Survei Masih Dipertanyakan

Tapi ya, survei ini bukanlah kesimpulan akhir. Mengapa? Karena beberapa survei sejenis telah dilakukan sebelumnya. Dikutip laman Vice, pada 2008 silam, studi yang dilakukan ahli terapi seks pada spektrum “yang memadai,” “diinginkan”, “terlalu pendek,” dan “terlalu lama,” menemukan bahwa “memadai”  adalah  3-7 menit dan “diinginkan” itu 7-13 menit.

Pada 2016 pernah juga dilakukan studi terhadap 500 pasangan. Hasilnya, cukup bervariasi,  44 menit adalah yang terpanjang, 33 detik yang terpendek. Rata-rata pasangan bercinta hingga orgasme hanya 5,4 menit, tidak termasuk foreplay.

Bahaya! Wanita Ternyata Lebih Jago Untuk Menutupi Perselingkuhan…

Sekadar info saja, Love Honey yang didirikan pada 2002 adalah perusahaan mainan seks online di Inggris dan berkembang pesat secara internasional sebagai pengecer, produsen dan distributor.

 

Itu survei Love Honey, kalau kalian bisa bercinta berapa lama?

(Visited 31 times, 1 visits today)