Hah, Seseorang yang Sering Gunakan Emoji saat Chatting Ternyata Cenderung Mesum!

0
9
Hah, Seseorang yang Sering Gunakan Emoji saat Chatting Ternyata Cenderung Mesum!

Emoji alias fitur berbentuk bulat kuning full ekspresi di aplikasi chatting ternyata mempunyai fakta yang mengejutkan. Ya, menurut penelitian, orang yang sering menggunakan emoji pada pesan teks cenderung memikirkan seks lebih banyak!

 

Ber-chat ria melalui gadget sepertinya sudah menjadi rutinitas yang mendarah daging. Setuju nggak? Karena kapan pun dan di mana pun Anda tak bisa lepas dari aktifitas mengetik, entah itu chatting atau pun browsing melalui internet.

Dari rutinitas tersebut banyak sekali hadir fitur-fitur penunjang yang lucu seperti emoji. Fitur berbentuk bulat kuning full ekspresi tersebut memang membantu Anda menunjukan kepada teman mengobrol mengenai perasaan yang sedang dirasakan.

Namun dilansir dari situs kencan Match.com, jika sering menggunakan emoji tandanya Anda termasuk orang yang sering memikirkan seks. Survei ini menunjukkan bahwa orang yang terobsesi menggunakan emoji pada pesan teks maupun status di media sosial cenderung memikirkan seks beberapa kali dalam sehari.

Bikin Kaget, Ternyata Khayalan Seksual Ini Sering Dibayangkan Banyak Orang!

Hal lain juga ditemukan, bahkan untuk emoji yang jauh dari kesan seksual, seperti makanan misalnya, secara mengejutkan berkaitan dengan pikirannya terhadap seks karena mengacu pada bentuk bagian tubuh tertentu manusia, ataupun mengenai seks.

Dikutip dari Times of India dari Time Magazine,  Helen Fisher pemimpin survey menuturkan “(Pengguna emoji) adalah mereka yang ingin membuat pesan teksnya lebih personal. Tidak hanya lebih sering memikirkan seks, para pengguna emoji ini juga lebih banyak berkencan dan dua kali lebih banyak memikirkan soal pernikahan,” jelas Helen.

Survei yang dilakukan melibatkan 5.000 responden. Dari hasil penelitian, ditemukan 36-40% orang yang sering membayangkan seks dalam kesehariannya memakai lebih dari satu emoji dalam setiap pesan teksnya. Baik itu dalam online chat, media sosial atau SMS. Sementara pada orang yang jarang atau tidak pernah memikirkan seks, penggunaan emoji dalam pesan teksnya jauh lebih sedikit.

Masih Ada Sisa Jatah Cuti? Ambil Aja Buat di Tengah Minggu Kerja. Ada Manfaatnya Lho..

Situs perjodohan yang melayani 25 negara itu mengungkapkan bahwa lebih dari 50% pria dan wanita yang mengikuti survei menggunakan emoji ‘wink’ (mengedipkan mata) untuk flirting dengan teman kencannya. Sementara itu ‘smiley’ menjadi emoji kedua yang paling banyak dipakai orang saat sedang ‘PDKT’ lewat pesan teks.

Tidak hanya itu, studi sebelumnya juga menemukan bahwa 54% wanita dan pria yang memakai emoji di pesan teks, lebih sering melakukan hubungan seks. Berbeda dengan 31% yang hanya berkirim pesan teks dengan tulisan.

(Visited 5,468 times, 1 visits today)