Jadikan Hubungan Asmaramu Makin Seru dengan 5 Tips Ini!

0
0
Ini Intensitas Bertemu yang Disarankan Ahli Cinta Bagi Pasangan Baru!

Bila suatu hubungan sudah terjalin cukup lama, tentunya kamu dan pasangan sudah sangat dekat dan saling mengenal dengan baik. Namun, bagaimana agar hubungan itu tidak berakhir membosankan dan malah semakin seru?

 

Siapapun yang sedang melakoni hubungan asmara, pastilah berharap hubungannya bertahan lama. Dan dalam menjalani sebuah hubungan bersama pasangan, tentu kita akan mengalami banyak pengalaman baru dan juga merasakan berbagai perasaan. Nah, dengan melakukan beberapa hal di bawah ini ternyata dapat membuat hubungan asmaramu berjalan lebih seru, penasaran?

1. Saling menertawakan satu sama lain

Sebuah ikatan percintaan bisa saja bertahan lama. Namun, tanpa adanya tawa yang mengiringi, hubungan tersebut akan terasa kering dan cenderung begitu-begitu saja. Tidak ada salahnya jika kamu dan pasangan sesekali membuat gurauan tentang satu sama lain.

2. Cintai keanehan pasangan

Tentunya semua orang memiliki keanehan tersendiri baik pada sifat maupun fisiknya. Nah, hal ini bisa jadi unik bagi orang lain yang mencintainya. Coba pikirkan apa hal aneh dari pasanganmu, dan jadikan itu unik bagi kamu. Jika kamu menemukan satu kebiasaan pasangan yang menyebalkan bagi orang lain, namun lucu dan unik bagimu, bisa jadi dia memang cinta sejatimu.

Tahun 2018 Masih Aja Jomblo? Jangan-Jangan Kecanduan Jomblo?

3. Bekerja sama secara batin maupun fisik

Apakah kamu dan pasangan pernahmengalami hal seperti, wanita yang berdandan kelewat menor berjalan di depan kamu, lalu kalian hanya saling memandang saja kemudian tertawa bersama-sama? Tanda bahwa keterikatan emosi kamu dan pasangan sudah baik adalah dengan mampu berkomunikasi hanya dengan tatapan mata saja.

4. Rasa kecewa kuatkan hubungan asmara

Perasaan kecewa yang kamu rasakan pada pasangan akan membuatmu mengerti kemauan kamu sendiri terhadap hubungan ini. Beritahukan dan bicarakan mengenai kekecewaan ini dengan pasangan, dan hubungan kalianpun akan semakin baik dalam menghadapi masalah. Dengan beradu argumen, kamu berdua bisa saling mengerti bagaimana sifat asli satu sama lain.

Apakah Cewek Suka Sumpah-Serapah Bikin Cowok Jadi Ilfil

 

5. Buat kode-kode khusus 

Inti dari memiliki kode-kode khusus adalah untuk membuat kamu lebih mengenal pasangan dan lebih menghargai waktu-waktu bersama. Kamu bisa membuat kode kecil seperti mengucapkan kata “lucu” untuk menggantikan kata “mahal” ketika sedang melihat barang di mal yang harganya selangit. “Bagus, sih, tetapi lucu sekali harganya.” Dijamin, kamu dan pasangan akan merasa lebih dekat dengan kode semacam ini.

 

Tertarik mencoba tips diatas POPle? Nah, masih mau tahu lebih banyak lagi tips asmara terbaru? download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 49 times, 1 visits today)