Ingin Sukses? Inilah 5 Ide Bisnis yang Tepat untuk Para Pria Masa Kini!

0
3

Ada banyak peluang bisnis yang dapat dicoba oleh khususnya para pria, yang bila dijalankan bisa mendapatkan keuntungan besar. Apa saja?

 

Dewasa ini mencari peluang usaha yang menjanjikan nampaknya tidak terlalu sulit, pasalnya ada banyak sekali ide bisnis khususnya untuk kamu para pria yang bisa kamu coba. Ya, pria dan wanita kini sudah saling bersaing untuk menjual produk mereka dan memperebutkan posisi untuk menjadi menjadi pebisnis sukses. Lalu apa sih produk atau jasa yang biasa dijalankan oleh kaum pria?

1. Produk fashion

Sekarang ini para pria juga sudah banyak dan bahkan mampu mengalahkan wanita dalam berjualan produk fashion. Mulai dari pakaian, sepatu, tas, hingga perlengkapan fashion lainnya yang khusus menyediakan segala macam kebutuhan fashion pria, terutama produk sepatu kulit.

2. Perlengkapan hobi pria

Bagi kamu yang mempunyai hobi yang cowok banget seperti berolahraga, fotografi bahkan travelling, peluang bisnis di bidang ini bisa kamu coba. Selain sudah paham benar dengan apa saja yang diperlukan untuk hobi itu, karena bisnis yang berasal dari hobi akan lebih mudah dijalani.

3 MoGe (Motor Gede) yang Bisa Membuat Wanita Terpana!

3. Produk elektronik

Untuk bidang yang satu ini, memanglah sangat dekat dengan kaum pria. Bisa dilihat beberapa pemilik toko atau bisnis dengan produk elektronik adalah pria. Mulai dari toko fisik sampai dengan toko online. Selain itu produk seperti handphone dan aksesorisnya masih menjadi bisnis yang banyak diminati.

4. Barbershop khusus pria

Bagi kaum pria, pernahkah kamu mengantri saat hendak mencukur rambut? Atau malas mengantri lalu pergi mencari barbershop lain yang sepi tapi malah kecewa karena yang ada malah salon khusus wanita. Nah, ini adalah peluang bagi kamu untuk membuat Barbershop khusus pria. Karena sekarang ini, para pria juga mementingkan penampilan sama dengan para wanita.

Liverpool Kontra Manchester City! Siapa yang Akan Menang?

5. Startup teknologi

Beberapa pria terutama mereka yang memang pernah mengambil pendidikan di bidang teknologi, memilih untuk membangun sebuah startup teknologi. Bersama beberapa rekan, mereka memilih untuk brekolaborasi menciptakan inovasi dan memberikan solusi bagi masalah di masyarakat.

 

Saatnya tunjukkan semangatmu dalam berbisnis POPle? Nah, masih mau tahu lebih banyak lagi berita terbaru? download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 795 times, 1 visits today)