James Gwee: Hidup Harus Punya Plan B!

0
19
Hidup Harus Punya Plan B!

Mari mengenal dan belajar lebih jauh dari sosok James Gwee!

James Gwee dikenal sebagai salah satu pembicara, motivator, trainer paling top di Indonesia dengan spesialisasi di bidang Penjualan, Motivasi, Service Excellence, Leadership, Managerial Skills, Team Building dan Pengembangan Kepribadian (Personal Development).

Bicara James Gwee, berarti bicara seputar tutur kata yang inspirative dan kerap melecut semangat. Matanya juga tajam melihat peluang, karena berani ambil keputusan berkarier di negeri seberang, sejak akhir tahun 80-an, dan sukses bikin banyak orang senang atau termotivasi dengan membagikan berbagai pemikiran positif di berbagai belahan dunia yang juga sudah disinggahinya.

 

James Gwee: Hidup Harus Punya Plan B!
James Gwee saat sedang berbincang dengan Miss Gisva Lee.

 

Pengalaman tak terlupakan bagi James Gwee!

Terlepas semangat James Gwee yang luar biasa, dirinya juga pernah loh mengalami galau yang cukup meresahkan hingga menjadi salah satu pengalaman yang tak terlupakan sepanjang kariernya menjadi Trainer. Saat itu dirinya mendapatkan undangan seminar di Moskow, Rusia untuk sesi selama 6 jam dengan audiens hingga 4.000 orang yang mayoritas berusia 60 tahun!

Kegalauan terkait dengan apakah mereka mengerti maksud yang dirinya sampaikan? Apakah respon mereka sama seperti orang-orang di Indonesia? Selama 1 minggu sebelumnya, dirinya mengaku tidurnya pun tak nyenyak hingga Hari H. Saat itu mereka juga baru saja lepas dari rezim komunis dan diperbolehkan untuk berbisnis.

Seminar tersebut berakhir dengan bagus karena ternyata mereka belum pernah mendapatkan seminar sesantai dan se-fun yang pernah dirinya berikan saat itu. Saat itu dirinya menyadari bahwa seringkali yang kita takutkan belum tentu terjadi. Bahkan yang kita seringkali mengira bule-bule Rusia lebih hebat dari kita, ternyata malah ketinggalan zaman loh!

Apakah sosok James Gwee pernah merasa gagal?

Seorang James Gwee juga tidak pernah merasa gagal! Dirinya menyebutnya tidak berhasil. Gagal dan tidak berhasil itu beda banget loh! Tidak berhasil berarti tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan, tapi kita tidak gagal karena kita bisa dapat pelajaran dari ketidakberhasilan itu. Gagal itu kalo semua yang kita perjuangkan sia-sia. Gagal itu negatif, cap-nya sudah berat banget. Mungkin saja suatu Project gagal, tapi dirinya tidak gagal! Selama kita tidak merasa gagal, energi positif-nya masih ada. “Failure is an EVENT not a person!

Apa sih arti Sukses bagi James Gwee? Apakah pesan dirinya untuk POPle yang ingin sukses? Apakah dirinya juga termasuk Pria Romantis? Menurutnya apakah yang paling bisa membuat Perempuan terlihat seksi? Kenapakah setiap orang selalu butuh Plan B? Dapetin obrolan selengkapnya bersama James Gwee bareng finalis Miss POPULAR yang sarat inspirasi dan motivasi di Majalah POPULAR Indonesia edisi Petarung PenggodaJuli 2016, yang bisa langsung didapetin disini.

Kalau POPle ingin ngobrol langsung dengan James Gwee maupun puluhan Motivator handal lainnya, dimana aja dan kapan aja, juga bisa melalui aplikasi ‘Move NOW‘ yang bisa diunduh di Google Playstore dan iTunes atau langsung klik disini.

(Visited 1,154 times, 1 visits today)