Ngaku Hebat Di Ranjang? Sudah Kenal Berbagai Istilah Seks Ini Belum?

0
23
istilah seks

Jika mencari arti untuk kata – kata bahasa Indonesia, kamu bisa menggunakan kamus besar bahasa Indonesia, untuk bahasa Inggris, kamu akan menggunakan kamus Oxford. Sejak tahun 1999, ketika UrbanDictionary.com diluncurkan, banyak istilah – istilah baru di Internet tercipta dan berada dalam database dari website ini. Pada akhir tahun 2012, situs ini memiliki 7 juta arti kata. Banyak istilah – istilah yang tidak pernah kamu dengar sebelumnya (namun ada dan digunakan oleh orang – orang tertentu) tersimpan di sini. Sebagai contoh, istilah seks yang lucu dan aneh ini pasti belum pernah kamu dengar. Jika kamu memang hebat di ranjang, kamu pasti sudah tahu istilah seks ini (bercanda).

1. Te’oing

istilah seks

“Having sex with imaginary woman or object”. Istilah seks ini digunakan untuk menggambarkan orang yang sedang melakukan masturbasi.

2. Daisy Chain

Istilah ini sebenarnya istilah baku yang digunakan dalam dunia teknik komputer. Daishe chain memang tidak terlalu terkenal dalam dunia seks, yang berarti sebuah situasi hubungan seksual kelompok (group sex) yang melibatkan tiga orang atau lebih. Setiap orang dalam kelompok melakukan seks oral terhadap satu sama lain yang akhirnya membentuk sebuah rantai.

3. Queef

Queef adalah situasi dimana vagina seolah – olah “kentut”, sebuah situasi dimana udara keluar dengan cepat dari vagina. Situasi ini biasanya terjadi setelah hubungan seksual yang sangat menggebu – gebu, ketika udara terdorong keluar pada saat laki – laki melakukan penetrasi.

4. Monkey Face

Bukan, ini bukan istilah untuk menirukan ekspresi wajah hewan primata. Melainkan sebuah situasi dimana perempuan melakukan seks oral pada pasangan laki – laki dan ketika si laki – laki tersebut sudah hampir mencapai klimaks dan ejakulasi, laki – laki tersebut mengambil sisa cukuran rambut kelamin dan membuangnya ke wajah sang perempuan bersamaan dengan air mani yang keluar. Sungguh menjijikan ya!

5. Snowballing

istilah seks

Terdengar lucu seperti nama hewan peliharaan, snowballing adalah tindakan seksual dimana pasangan seks perempuan melakukan seks oral dan ketika sang pasangan laki – laki ejakulasi, perempuan tersebut tidak menelan air mani yang keluar, melainkan menahannya di mulut kemudian “mengoper” air mani tersebut ke mulut pasangan laki – laki melalui ciuman. Apa pendapat kamu, POPle?

(Visited 466 times, 1 visits today)