Menurut Riset, Pernikahan Lebih Bahagia Bila Memiliki Istri yang Lebih Muda 5 Tahun!

0
1
Menurut Riset, Pernikahan Lebih Bahagia Bila Memiliki Istri yang Lebih Muda 5 Tahun!

Meski menjalani hubungan asmara dengan pasangan beda usia itu butuh kerja keras. Nyatanya memiliki pasangan yang lebih muda 5 tahun dikatakan akan lebih bahagia dan langgeng lho!

 

Rasa saling mencintai memang tidak memandang usia, pasalnya jatuh cinta itu urusan masing-masing. Tapi memang ada saja orang yang suka nyinyir soal hubungan orang lain. Apalagi pada pasangan yang punya jarak usia jauh! Padahal menurut penelitian ini, mengatakan kalau pasangan yang ideal yaitu pasangan wanita yang lebih muda.

Fakta tersebut dikemukakan oleh peneliti dari Inggris yang sudah membuktikan kalau istri muda adalah sumber kebahagiaan. Menurutnya, pria yang menikah dengan wanita yang 5 tahun lebih muda akan lebih bahagia dan langgeng.

Berdasarkan European Journal of Operational Research, periset dari Bath University mengatakan bahwa pria yang menikah dengan wanita yang lebih muda diprediksi akan memiliki rumah tangga yang bahagia.

Inilah 6 Hal Yang Akan Terjadi Jika Kamu Terjebak Cinta Buta

Dalam riset itu, sebanyak 1.500 pasangan suami istri dilibatkan sebagai responden dalam studi yang berlangsung selama 5 tahun ini. Pada akhir studi, peneliti menganalisa pasangan mana yang bisa mempertahankan perkawinannya paling lama.

Hasilnya, suami dengan istri yang usianya 5 tahun lebih tua darinya, risiko bercerai akan meningkat sebanyak 3 kali dibanding jika menikah dengan istri yang berumur sama.

Inilah Pekerjaan Terbaik untuk Anda yang Super Sensitif…

Hal itu justru berlawanan jika suami memiliki istri yang lebih muda 5 tahun darinya. Peneliti mengatakan risiko bercerai akan lebih kecil.

 

(Visited 479 times, 1 visits today)