Hah, Kok Bisa Pria Jadi Perkasa Maksimal dengan ‘Mainan’ Ini?

0
0
mainan seks1

Bagi kamu yang terbiasa konsumsi ‘obat kuat’, mungkin ini bisa menjadi alternatif. Ya, seperti mencoba mainan seks revolusioner ini yang katanya bisa kalahkan disfungsi ereksi (ED) dan ejakulasi dini (PE)

 

Dengan kemampuan bertahan hingga 12 jam di tempat tidur, alat pemberi kenikmatan yang disebut “Stays-Hard” ini akan ‘memegang’ Mr. P hingga mempertahankan ereksi yang kuat bahkan setelah orgasme. Benda ini dapat mengikat dalam beberapa detik dan aman digunakan walau Mr.P dalam keadaan memakai sarung pengaman.

Perangkat unik ini butuh waktu lima tahun untuk pengembangan. Penelitian yang dilakukan Profesor Peter Ford dari De Montfort University tersebut rencananya dibuat untuk pria berusia 40-60. Supaya kehidupan seks pria lansia dan yang mengalami kondisi cacat bisa meningkat tanpa harus operasi.

Tyna International Limited dan pendirinya, Richard Wylie, sekarang tengah membicarakan prosedur alat tersebut untuk pendaftaran medis. Ini agar bisa dipakai selama enam bulan dan penderita bisa lebih mudah dapatkan Stay-Hard.

Menurut Penelitian Ini, Pria yang Jarang Pikirkan Seks Lebih Disukai Wanita!

Richard, mantan mitra non-medis klinik Harley Street, bilang, “Disfungsi ereksi adalah situasi saat pria kehilangan potensi, itu seperti kehilangan nyawanya. Banyak pria memutuskan untuk tidak melakukan apa-apa tentang hal itu. Bahkan untuk membicarakannya ke istri karena merasa itu kesalahan mereka. Justru jika tidak diobati dapat menyebabkan pecahnya pernikahan dan hubungan,” ujar Richard.

Stay-Hard telah dibuat untuk semua orang di luar sana yang punya masalah seksual. Dengan harga  £40, produk ini jadi alat pertama dari jenisnya yang terbuat dari baja pegas.

Ssst, Ini 5 Cara Menghindar dari Mantan Agar Tak Tergoda CLBK!

Selain itu serangkaian studi kasus yang dilakukan pun menunjukan keberhasilan alat ini pada pria dari segala usia. Hasil menunjukkan kemampuan perangkat untuk mempertahankan ereksi bebas rasa sakit tanpa batas waktu bahkan setelah ejakulasi.

Bahkan Richard (70), yang telah menderita disfungsi ereksi sendiri menambahkan, “Kebanyakan pria di atas 40 akan mengalami pelemahan ereksi. Dan saya telah menggunakan sendiri Stay-Hard. Jika tidak berhasil produk bisa dikembalikan,” tambahnya.

(Visited 183 times, 1 visits today)