Hati-Hati, Ternyata Ini Alasan Kenapa Mr P Tak Bisa Ereksi pada Malam Hari!

0
9
Hati-Hati, Ternyata Ini Alasan Kenapa Mr P Tak Bisa Ereksi pada Malam Hari!

Ternyata ereksi tidak hanya dialami pada pagi hari, tetapi juga pada malam hari. Tapi apa jadinya bila tak bisa ereksi pada malam hari? 

 

Ternyata ereksi di malam hari menjadi indikator penting untuk mengetahui kondisi seluruh tubuh. Menurut Dr.Köhler, pria sehat sekalipun idealnya bisa ereksi dua hingga tiga kali dalam semalam.

Pada dasarnya saat siang hari otak kita melepas zat kimia yang disebut noradrenalis, hormon ini bisa menghambat ereksi. Lebih jauh lagi, jika Mr.P konsisten ereksi di malam hari itu sebenarnya menjelaskan kalau peredaran drah alat vital kesayanganmu sangat sehat!

disfungsi ereksi

Jika alami masalah ereksi karena kesibukan, kemunculannya di malam atau pagi hari itu menunjukkan psikologismu, apakah sedang cemas atau depresi. Lalu, bagaimana jika Mr.P belum ereksi juga di malam hari?

Inilah Titik Area Miss V yang Paling Mudah Dirangsang!

Itu bisa menandakan aliran darah ke Mr. P punya masalah. Itu jadi karakteristik umum kondisi seperti penyakit jantung, tersumbatnya pembuluh darah, kolesterol tinggi, atau tekanan darah tinggi. Padahal manfaat yang didapat dari menegangnya Mr. P ini baik untuk menjaga jaringannya tetap lembut dan elastis.

Lalu bagaimana jika si rudal kesayangan ini tidak mengeras? Tak usah khawatir, karena turunnya ‘ketegangan’ di pagi hari dalam hitungan hari masih termasuk aman, karena bisa jadi malamnya kamu sudah ereksi tanpa disadari.

Ada 5 Lomba ‘Mesum’ yang Bisa Anda Lihat di China. Penasaran?

Tapi jika sudah berlangsung selama beberapa bulan, itu jadi pertanda nggak oke. Depresi dan stres kronis bisa jadi masalah utamanya yang seramnya jadi cikal-bakal penyakit jantung!

(Visited 1,063 times, 1 visits today)