Ada 5 Lomba ‘Mesum’ yang Bisa Anda Lihat di China. Penasaran?

0
208
lomba 'mesum'

Lomba merupakan salah satu cara manusia mengisi waktu luang sekaligus mencari hiburan beramai-ramai. Ada 5 Lomba ‘Mesum’ yang Bisa Anda Lihat di China. Penasaran?

Unsur utama dari sebuah lomba adalah kegiatan kompetitif melawan peserta lain, sehingga orang merasa tertantang mengikutinya. Bermacam kontes, dari yang temanya wajar hingga sangat aneh, dihelat di seluruh dunia. Intinya bisa membuat calon peserta merasa tertantang.

Tapi barangkali tidak ada pergelaran paling mesum selain lima lomba asal Republik Rakyat China berikut ini. Entah apa yang ada di benak panitia, sampai-sampai para peserta kontes diwajibkan melakukan tindakan tak senonoh supaya dapat hadiah.

Lebih gila lagi, orang-orang yang mengikuti lomba tersebut ternyata juga bersedia mengikuti segala aturan. Kadar mesum lomba-lomba itu sebagian melebihi kegiatan serupa di Eropa atau Amerika Serikat yang cenderung lebih liberal.

Dirangkum dari pelbagai sumber, berikut deretan lomba menjurus cabul yang pernah digelar warga Negeri Tirai Bambu:

1. Lomba Payudara Terindah

Sebuah panitia di Kota Hefei, Provinsi Anhui, China, September 2014 lalu menggelar kontes payudara terindah. Kemasan acaranya mirip peragaan busana tradisional. Sebagian peserta mengenakan bikini atau gaun tidur. Bedanya, para peserta dinilai bukan dari lenggak-lenggoknya di atas catwalk, melainkan sepenuhnya dari kualitas payudara mereka. Puluhan kaum hawa di seantero Negeri Tirai Bambu mengikuti kontes mesum tersebut. Hasilnya, 11 wanita yang terseleksi dari ratusan kontestan bersaing menampilkan keindahan susunya.

Punya Followers Banyak di Instagram? Kamu Bisa Makan Gratis di Restoran Ini…

2. Lomba Ciuman di dalam Air

Tanggal 6 Juli diperingati sebagai International Kiss Day. Untuk merayakannya, wilayah Guangzhou China dua tahun lalu mengadakan kompetisi spesial, yaitu tantangan berciuman di dalam air. Kompetisi ini diikuti sekitar 10 pasangan. Dengan sedikitnya peserta, lomba ini pun memakan waktu yang cukup cepat, seperti dilansir oleh China Navis (08/07/2013).

Para peserta diminta untuk berciuman di dalam air. Pasangan yang paling lama berciuman dalam air dinyatakan sebagai pemenangnya. Kompetisi ini disebut-sebut sebagai perlombaan mengenai kekuatan fisik, stamina, dan kekuatan cinta. Pasangan Wang dan Lin adalah pemenang kompetisi ini dengan waktu terlama 57 detik berciuman di dalam air. Selama perlombaan banyak ditemukan postur-postur lucu yang dipraktikkan oleh pasangan. Masing-masing pasangan memiliki postur unik mereka masing-masing.

3. Lomba Selfie Pamer Ketiak Berbulu

Melalui akun media sosial Weibo, pada Juni lalu gadis-gadis muda China sedang sangat bergairah menguggah kumpulan foto selfie bulu ketiak. Anak muda ini gandrung mengikuti lomba dihelat jejaring sosial paling populer di China. Selama dua bulan, Weibo menerima 40 foto gadis berselfie dengan pamer rambut ketiak mereka. Peserta wajib menyertakan tagar #WomensArmpitCompetition untuk berpartisipasi.

4. Lomba Ciuman Terlama

Event Organizer di China kembali membuat perlombaan unik menjurus mesum, yakni kompetisi ciuman terlama. Lomba ini diikuti sekitar 20 pasangan di Chongqing, China. Peserta bisa terdiri dari pasangan kekasih atau suami-istri. Lomba ini dilakukan dengan berbagai macam gaya unik mulai dari berdiri sampai tiduran.

Maya Gabeira: Wanita Cantik Sang Penakluk Ombak Tertinggi Sedunia!

Seperti dikutip dari laman Shanghaiist, setiap beberapa menit, masing-masing pasangan harus bergaya sesuai yang diminta koordinator lomba, namun tidak melepas bibir yang saling berpagutan. Lomba ini dimenangkan oleh pasangan yang berhasil ciuman mesra selama 56 menit.

5. Lomba lepas bra pakai satu tangan

Tidak ada yang lebih mesum dari lomba yang digelar sebuah pusat perbelanjaan Kota Guangzhou, China, lima tahun lalu ini. Para peserta diminta melepas kait bra yang dikenakan perempuan dewasa hanya memakai satu tangan. Selain itu, laki-laki boleh berpartisipasi. Delapan perempuan yang cuma memakai bra berbaris di tengah mal, sambil mengenakan topeng. Para peserta wajib melepas kutang semua wanita itu dalam 1 menit.

(Visited 14,590 times, 1 visits today)