Maya Gabeira: Wanita Cantik Sang Penakluk Ombak Tertinggi Sedunia!

0
18
Maya Gabeira

Wanita ini merupakan peselancar cantik dari Brasil yang memegang rekor wanita penakluk ombak tertinggi sedunia. Maya Gabeira: Wanita Cantik Sang Penakluk Ombak Tertinggi Sedunia!

Peselancar Maya Gabeira secara resmi memegang rekor dunia untuk gelombang tinggi 68 kaki atau sekitar 20 meter yang pernah diraih oleh peselancar wanita di sebuah kompetisi di Nazare, Portugal.

Menurut Guinness Book of World Records, Maya juga mendapatkan penghargaan Women’s XXL Biggest Wave Award. “Untuk mendapatkan rekor dunia tentu saja sudah menjadi mimpi saya selama bertahun-tahun. Tapi, setelah menngalami kecelakaan pada 2013, rasanya seperti mimpi yang sangat jauh,” ungkap Maya seperti dilansir dari People.

3 Wanita Cantik Ini, Bikin Turnamen Papillon Fun Golf Semakin Ciamik…

Lima tahun lalu, peselancar asal Brazil ini hampir meninggal saat mengikuti kompetisi untuk menghadapi ombak besar yang terkenal di Nazare. Menurut The New York Times, pada saat itu Maya jatuh dari papan selancar, mematahkan pergelangan kakinya dan mengapung menghadap ke bawah ketika temannya menemukannya.

Namun, alih-alih lari dari ketakutannya setelah kecelakaan itu, Maya terus berlatih lebih banyak dan menantang gelombang terbesar. Wanita berusia 31 tahun ini juga cukup populer di media sosial dan memiliki 467 ribu lebih pengikut.

Maya kerap membagikan berbagai aktivitasnya di Instagram termasuk saat berselancar hingga gaya busananya. Karena sering berselancar di terik matahari, kulitnya pun terlihat eksotis.

Bagaimana guys? Seksi juga yah si neng Maya, hehehe..

(Visited 580 times, 1 visits today)