Lakukan Ini di Hari Jumat Untuk Mendekatkan Diri dengan Pasangan

0
1
hubungan seks

Agar Anda merasa lebih dekat dengan pasangan sebelum akhir pekan, luangkan waktu setiap hari jumat untuk dihabiskan bersamanya.

Anda mungkin akan jarang melihat pasangan selama seminggu, semua karena jadwal kesibukan kalian. Ketika mempunyai waktu untuk bertemu pun, biasanya kalian sudah sama-sama kelelahan. Itu sebabnya, begitu akhir pekan tiba, Anda harus mengambil setiap kesempatan untuk bisa lebih dekat dengan pasangan. Kegiatan yang ideal akan berbeda pada setiap orang, tapi ide utamanya adalah melakukan hal-hal yang akan memperkuat hubungan kalian.

Akhir pekan menjadi waktu senggang yang Anda butuhkan untuk benar-benar menghabiskan waktu bersama, dan bersenang-senang. Mungkin sulit di hari-hari biasa untuk menciptakan waktu berkualitas sekedar bersantai saja. Tidak ada yang dapat mengalahkan hari jumat, karena ini adalah waktu yang tepat untuk mengejar ketinggalan di hari-hari sebelumnya, dan tentu saja untuk pergi berkencan yang menyenangkan karena itu semua adalah upaya.

Quality time

Jumat merupakan malam kencan yang sempurna, baik sebagai cara untuk mengakhiri hari-hari sebelumnya, dan untuk terhubung kembali di akhir pekan. Tapi ingat, tidak perlu harus berlebihan hanya untuk tetap terhubung, tidak selalu harus mewah dan mahal. Anda bisa menggunakan waktu pada jumat malam untuk mencoba sesuatu yang baru, membuat lebih banyak kenangan, atau menghidupkan kembali momen lalu yang kalian berdua nikmati. Waktu di alam juga dikaitkan dengan dorongan kebahagiaan, jadi berbagilah manfaat bersama pasangan.

Membicarakan tentang hubungan kalian

Bicarakan tentang hubungan kalian terutama jika sesuatu hal negatif yang terjadi dan belum sempat Anda diskusikan bersama pasangan. Mungkin sesuatu telah terjadi selama beberapa hari yang menyebabkan ketegangan, dan kalian berdua belum juga menyelesaikannya. Sisihkan waktu untuk membahasnya sehingga tidak akan lagi memperkeruh hubungan kalian. Biarkan hal terakhir yang kalian bicarakan menjadi sesuatu yang positif dengan mendiskusikan apa yang telah berjalan baik dalam hubungan kalian.

jumat

Menjadi lebih dekat satu sama lain

Cobalah terhubung secara fisik dengan beberapa cara untuk membangun keintiman kalian. Anda tidak harus melakukan hubungan intim, semua bentuk kasih sayang secara fisik dengan orang yang dicintai juga dapat meningkatkan koneksi, relaksasi, dan kepercayaan. Ada banyak cara untuk merasa dekat, seperti berpegangan tangan, berpelukan, memberikan pijatan satu sama lain, atau bahkan saling menatap mata.

Merekap hari-hari kalian

Sebelum akhir pekan, mulai dengan membagikan semua hal penting yang terjadi dalam beberapa hari terakhir, biarkan pasangan melakukan hal yang sama juga. Ini akan sangat membantu karena memungkinkan pasangan untuk memasuki dunia sehari-hari Anda yang mungkin belum banyak diketahui pasangan.

Ide Kencan Unik Di Akhir Pekan Yang Tidak Lagi Membosankan

Waktunya untuk berkeluh kesah

Jika Anda mengalami hari-hari yang sulit, ini adalah waktu terbaik untuk mengeluh tentang hal itu. Mulai dengan mengutarakan keluhan Anda tentang pekerjaan, keluarga, teman, atau pun hal lainnya, kemudian lepaskan semua kekhawatiran dan stres itu.

Memasak makan malam bersama

Rencanakan dengan resep yang kalian berdua sukai, dan buat makan malam bersama. Hanya dengan memasak makan malam saja dapat menjadi cara yang mudah untuk kalian terikat lebih dalam.

Lakukan sesuatu tanpa rencana

Spontanitas dan kejutan merupakan faktor penting dalam menjaga percikan cinta tetap hidup. Jadwalkan kegiatan dengan pasangan, tapi cobalah untuk membiarkan waktu itu berjalan tanpa rencana, sehingga kalian memiliki petualangan dadakan.

Sudah Bertemu Soulmate? Tanda Pasangan juga Sahabat Selamanya

Mengambil pekerjaan bersama

Melakukan dan menyelesaikan proyek bersama adalah salah satu cara terbaik untuk terhubung. Mulai sesuatu untuk menyelaraskan minat kalian dengan melakukan proyek bersama. Tetapkan tenggat waktu yang fleksibel, pilih proyek yang hasilnya menguntungkan, dan mulai bekerja sesuai dengan bagiannya masing-masing.

Liburan akhir pekan

Temukan tujuan terdekat yang belum pernah kalian berdua kunjungi. Ini akan melepaskan dari semua tekanan pekerjaan yang terjadi sepanjang minggu, menenangkan hati dan pikiran, serta yang terbaik adalah membantu Anda menciptakan momen indah bersama pasangan.

Anda tidak harus menghabiskan seluruh akhir pekan bersama. Tapi jika tujuan Anda adalah untuk merasa lebih dekat dengan pasangan, Anda dapat mengatur waktu yang tepat pada hari jumat untuk menikmati kebersamaan satu sama lain. Apa pun yang Anda pilih, pastikan itu sesuatu yang akan membawa kalian berdua lebih dekat, karena dalam banyak hal, ini merupakan inti utama menuju akhir pekan.

(Visited 219 times, 1 visits today)