Pasangan yang Gemar Makan Seafood Bikin Rajin Bercinta? Ini Kata Peneliti..

0
6
Pasangan yang Gemar Makan Seafood Bikin Rajin Bercinta? Ini Kata Peneliti..

Sejak zaman dulu kala, pria lebih memercayakan seafood untuk membantu menambah vitalitas para pria. Namun benarkah pasangan yang gemar makan seafood lebih sering bercinta?

 

Menurut penelitian terbaru, pasangan yang setiap harinya makan dua porsi menu makanan laut alias seafood dalam seminggu lebih sering bercinta dan lebih subur untuk mendapatkan keturunan. Benarkah?

Itulah hasil analisa dari para periset di Harvard T.H. Chan School of Public Health. Mereka menganalisa 501 pasangan yang berusaha punya anak, dan menemukan sekitar 38 persen mengakui mereka lebih sering bercinta pas mereka sehabis lahap makanan laut.

Bercinta Saat Datang Bulan

Sulit Mencapai Orgasme Saat Bercinta?, Inilah 6 Penyebabnya

Seperti yang dilansir dari Metro, mereka yang makan dua porsi makanan laut dalam seminggu biasanya bercinta delapan kali sebulan, sedangkan mereka yang nggak makan makanan laut hanya bercinta enam kali sebulan.

Bahkan terdapat juga fakta lainnya kalau 92 persen penggila seafood bisa hamil dalam kurun waktu setahun, sedangkan grup yang tak suka seafood hanya 79 persen saja yang bisa hamil.

Ini 5 Tanda Pria yang Perkasa di Atas Ranjang, Apakah Kamu Termasuk?

Namun para peneliti belum menemukan jawaban mengenai apakah seseorang bisa hamil karena makan ikan atau menu makanan laut lainnya. Jadi belum bisa dipastikan apakah hamilnya seseorang karena kandungan minyak dalam ikan atau bukan, belum bisa dipastikan.

(Visited 226 times, 1 visits today)