Upss, Ternyata Ini 5 Alasan Ketika Seseorang Memimpikan Mantan Pasangannya!

0
1

Meski sudahmencoba untuk melupakan semua kenangan tentangnya, namun tidak ada yang menduga dia dapat hadir lewat mimpi dan tidak bisa kita halang begitu saja. Apa artinya ya?

 

Pernah memimpikan mantan Anda? Tenang, tak perlu bingung karena masa lalu juga merupakan bagian dari alam bawah sadar. Maka ketika Anda secara tidak sadar terpikir sesuatu tentang mantan Anda. Secara tidak sengaja memimpikannya. Nah, berikut adalah beberapa hal yang dapat merepresentasikan mimpi tersebut, seperti yang dilansir Boldsky..

1. Berhubungan dengan Kehidupan Nyata Anda

Mimpiin mantan tentu bukan tentang cinta atau kita masih simpan rasa cinta. Mimpiin mantan sebenarnya berhubungan dengan fantasi yang sedang muncul di kepala kita pas sedang tidur.

Misalnya saja, pas kemarin habis nonton film yang adegannya ingetin tentang mantan, itu kebawa ke dalam alam bawah sadar kita dan tersimpan di sana, dan muncul dalam mimpi!

2. Ada Hal yang Belum Diselesaikan

Apakah kita simpan rasa benci ke dirinya? Apakah dirinya bikin kita merasa insecure alias nggak pede? Apakah dirinya ingetin kita tentang masa-masa seru dulu?

Uji saja, apa yang muncul pertama kali di kepala begitu kita inget ke dirinya.

Dari situ kita bisa ambil kesimpulan tersendiri. Mungkin ada hal yang belum diselesaikan baik-baik dari sisi dia dan sisi kita.

Save The Best For The Last. Ini Fakta Menarik Film Bumblebee Cerita Terakhir Film Transformers

3. Dimana Anda di dalam Mimpi itu 

Ini sangat penting. Kita harus ngeh ada dimana posisi kita saat mimpi mantan sedang kejadian!

Apakah terjadi pas kita sedang jalan berdua seperti dulu? Apakah sedang di masa sekarang? Apakah kita ada di tempat yang pernah kita lihat di televisi?

Begitu kita ngeh dengan dimana kita dalam mimpi tersebut, kita bisa ngerti apa makna tempat itu ke kita. Momen jalan-jalan masa lalu bisa jadi sangat menenangkan. Suatu tempat di masa sekarang bisa jadi bikin stres dan jika kejadian di rumah tentu sangat bikin nyaman.

4. Sekedar Bunga Tidur

Mimpi itu random, acak. Terkadang mimpi tertentu memang tidak ada artinya. Mungkin secara gak sengaja sebelumnya kamu melihat fotonya, melihatnya sedang jalan dengan cewek barunya atau sengaja stalking media sosialnya. Lupakan saja.

Kiat Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh Secara Alami

5. Belum Move on Darinya

Jika kebetulan mimpimu menunjukkan kamu sedang berpisah dengannya, tidak dengan berat hati melepasnya dan mengucap selamat tinggal, mungkin ini pertanda kamu sudah move on darinya. Berbahagia lah dan jangan lagi memikirkannya.

(Visited 627 times, 1 visits today)