Kapan Saat yang Tepat untuk “Nembak” Dia Jadi Pacar?

0
43
5 Sikap Pria Ini Ternyata Bisa Bikin Wanita Baper, Coba Praktekin Guys!

Mendekati seorang wanita adalah hal yang menyenangkan, emosi dan kesabaran sangat berpengaruh besar dalam proses pendekatan. Pria cenderung salah mengambil langkah ketika proses PDKT yang menyebabkan wanita malah menjauh. Sudah menjadi watak bawaan hampir semua pria itu tidak sabaran dan terburu – buru. POPle, supaya kamu bisa menjadikan gebetan kamu sepenuhnya, kamu harus bersabar dan mengungkapkan cinta di saat yang tepat. Pertanyaannya adalah: Kapan waktu yang tepat untuk mengungkapkan cinta?

1. Di Saat Sang Gebetan Lebih Perhatian Dari pada Kamu

mengungkapkan cinta

 

Wanita memang mahluk yang lemah lembut, namun di saat mereka tahu ada pria yang mendekatinya, mereka cenderung menunjukkan sikap yang cuek dan seolah – olah tidak ingin didekati kamu. Sebenarnya, tindakan ini dilakukan untuk memberikan tanda kepada para pria bahwa mereka itu tidak mudah untuk ditaklukkan. Kamu perlu bersabar dan terus berusaha. Mengajaknya makan malam, mengundangnya untuk nonton bioskop bareng, dan memberikan perhatian – perhatian kecil. Akan ada saatnya, usaha yang kamu lakukan terbayar. Sang wanita yang kamu idamkan malah menjadi lebih perhatian dari pada kamu. Jika gebetan sudah menunjukkan pertanda seperti ini, kamu sudah mendapatkan lampu hijau untuk mengungkapkan cinta dan perasaanmu padanya.

Baca juga: 5 Hal yang Wajib Kamu Punya Sebelum Masuk Umur 30-an

2. Saling Mengenal Secara Keseluruhan

mengungkapkan cinta

 

Proses PDKT adalah sebuah fase dimana kamu dan wanita incaran kamu berusaha untuk saling mengenal satu sama lain. Tujuan untuk mengenal satu sama lain untuk memastikan bahwa kedua belah pihak layak menjadi pasangan atau tidak. Jika kamu merasa si dia tidak pantas menjadi pasangan, mungkin kamu akan mundur. Namun, jika posisinya kamu sudah mengenal dirinya secara keseluruhan dan menginginkan dia untuk menjadi pacar, jangan terburu – buru untuk mengungkapkan rasa. Pastikan si dia sudah mengenal kamu secara keseluruhan juga. Jika kamu ragu, tanyakan padanya, apakah masih ada hal mengganjal yang ingin dia ketahui tentang dirimu? Dengan menanyakan pertanyaan ini kamu juga akan terkesan membuka diri untuknya. Tembakan 3 poin untuk kamu.

3. Kamu Menjadi Prioritas Utama

mengungkapkan cinta

Siapa sih yang tidak ingin dijadikan prioritas oleh orang yang diidamkan? Sekalipun belum menjadi pacar, wanita akan menjadikan kamu sebagai prioritas utamanya jika dia sudah tergila – gila sama kamu. Inilah saat yang tepat untuk mengungkapkan rasa, jangan terlalu terburu – buru namun juga jangan membuat perempuan menunggu terlalu lama.

Baca juga: Punya Dana Lebih, Ajak Pasanganmu ke Kota Romantis Ini

(Visited 1,537 times, 1 visits today)