Hah, Menurut Survei Situs Dewasa Ini Milenial Tak Tertarik Lagi dengan Rembulan Kembar!

0
6
Amazed Man Looking At Woman

Generasi zaman now alias kaum milenial mungkin bisa jadi penyebab banyak tutupnya bar-bar atau panti pijat tambah-tambah. Pasalnya menurut penelitian ini, kaum milenial tak tertarik lagi dengan payudara wanita. Benarkah?

 

Siapa yang tak tertarik dengan rembulan kembar alias buah dada? Anugerah terindah para kaum hawa dan juga untuk para kaum adam ini memang layak dikagumi karena bentuknya yang indah dan tentu, menggoda.

Tapi nyatanya rembulan kembar tak menarik perhatian para milenial. Kok bisa begitu Setidaknya itu fakta yang didapat PornHub lewat studi terbaru mereka belakangan ini. Milenial tak tertarik dengan buah dada, Hah!

Tidak tanggung-tanggung, hasil studi tersebut dibikin PornHub berkolaborasi bareng Mashable. Tapi nyatanya kata kunci paling ngetop di PornHub tetap ‘dada besar’ diikuti ‘big b***s’ dan ‘huge tits’. Hmmm … Jadi?

Di tempat keempat kata kunci paling ngetop adalah ‘big natural b***s’ dan kata kunci ‘rembulan palsu’ punya jumlah pencarian nol. Lalu bagaimana dengan kaum milenial tadi?

Ssstt, Ternyata Begini 5 Cara Wanita Kala Mendekati Pria Idamannya!

Nah, faktanya: para milenial justru sedikit sekali yang mencari hal apapun tentang belahan dada alias rembulan kembar dibanding generasi yang lebih tua.

Hasil penelitian yang didapat seperti ini; mereka yang berusia 18 – 24 punya persentase 19 persen dari kebanyakan pengguna PornHub yang suka mencari ‘b***s’, ‘t**s’ dan ‘breasts’. Sementara mereka yang berusia 25 hingga 34 tahun hanya 11 persen saja.

Usia 55 hingga 64 tahun ada sekitar17 persen. Saat milenial mencari info belahan dada, mereka lebih sedikit mencari info belahan dada palsu dibanding generasi sebelum mereka tadi. Sedangkan mereka yang berusia 55 hingga 64 lebih suka yang asli.

Siapa Sangka, 6 Hal Unik Ini Bisa Merangsang Miss V Untuk Segera Bercinta!

Pada akhirnya memang tak ada kaum adam yang bosan dengan buah dada kaum hawa. Tapi kaum milenial tak melihat dua bola indah milik kaum hawa tersebut sebagai poin yang jadi ‘wah’ lagi.

 

(Visited 221 times, 1 visits today)